10 Foto Artis Jadi Anak SMA di Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty ke-41

Instagram
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Penulis: Yasmin Karnita
14/7/2022, 09.40 WIB

ZIGI – Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41 pada Rabu, 13 Juli 2022. Istri Andhika Pratama menggelar pesta bertepatan dengan hari bahagianya itu dengan mengusung tema reuni SMA.

Jajaran tamu undangan yang didominasi artis-artis terkenal seperti Titi Kamal, Yuni Shara, Aming, dan masih banyak lagi, diharuskan mengenakan seragam sekolah untuk menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Penasaran dengan keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Profil dan Biodata Andhika Pratama: Agama, Istri, Keturunan, Karier

1. Inilah potret Ussy Sulistiawaty dan sang suami, Andhika Pratama. Acara ulang tahun memiliki konsep seperti reuni SMA. Ussy mengaku itu adalah ulang tahunnya yang ke-17.

2. Penampilan Melaney Ricardo saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Dia mengenakan seragam sekolah khas anak-anak luar negeri.

3. Tya Ariestya juga berdandan ala siswi berhijab di SMA. Sambil menenteng tas ransel kecil, ibu dua anak ini masih sangat cocok tampil sebagai anak sekolah.

4. Selanjutnya ada Ririn Ekawati dan Yuni Shara. Siapa sangka, Ririn yang akan menginjak usia 40 dan Yuni telah memasuki umur kepala lima, tampil awet muda dibalut seragam SMA.

5. Titi Kamal mencuri perhatian di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Penampilannya dibalut seragam itu mengingatkan netizen dengan Maura, karakter yang diperankan sang artis di film Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis 20 tahun silam.

6. Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina, tak mau kalah untuk unjuk gigi di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Keduanya bak anak SMA yang tengah dimabuk asmara.

7. Foto Ussy Sulistiawaty bersama beberapa teman terdekatnya. Pesta ulang tahun dibuat semirip mungkin dengan reuni sekolah. Mulai dari menyediakan jajanan gerobak, kursi dan meja seperti kantin, hingga adanya panggung pensi.

8. Masuk ke geng para artis pria, Gading Marten, Gilang Dirga, hingga Winky Wiryawan turut meramaikan pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

9. Fuji Utami diundang ke pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Meski masih tergolong muda, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memang lebih suka bergaul dengan mereka yang usianya jauh lebih tua.

10. Aming didaulat sebagai host acara. Krisdayanti lantas tampil membawakan lagu-lagu hitsnya di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Itulah 10 potret artis dibalut seragam SMA untuk mengadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Siapakah yang paling mencuri perhatianmu guys?