Nagita Slavina Jadi CEO Esteh Indonesia, Resmi Masuk 'BUMN'

Instagram @esteh.indonesia
Nagita Slavina Jadi CEO Es.teh Indonesia
15/7/2022, 10.11 WIB

ZIGI – Nagita Slavina kembali membuat banyak orang terkejut dengan pergerakan bisnisnya yang makin ekspansif. Kali ini, ibunda dari Rafathar dan Rayyanza ini diangkat sebagai CEO baru brand Food and Beverages, Esteh Indonesia pada Kamis, 14 Juli 2022. 

Bertambahnya lini usaha yang berada di bawah perusahaan RANS membuat netizen berdecak kagum. Simak berita lengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: 7 Artis Dapat Kado Mewah dari Pasangan di Hari Ultah, Ada Raffi Ahmad

Esteh Indonesia Tunjuk Nagita Slavina Sebagai CEO Baru

Penunjukan CEO baru ini dilakukan pad Kamis, 14 Juli 2022. Instagram @esteh.indonesia membagikan kabar tersebut yang langsung disambut oleh komentar dari ribuan penggemar. 

“Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” tulis pihak brand seperti dikutip Zigi pada Jumat, 15 Juli 2022. 

Pergantian CEO tersebut dirayakan kecil-kecilan dengan tumpeng dan kedatangan beberapa karyawan. Tampaknya Nagita baru saja pulang dari ulang tahun Gala Sky Adriansyah ke-2 karena baju yang ia kenakan masih sama. 

Instagram @raffinagita1717 terpantau sudah mengikuti akun dari Esteh Indonesia. Saat berita ini beredar, banyak netizen yang bertanya-tanya Esteh Indonesia punya siapa. 

 

Sebelumnya kepemilikan merek usaha dipegang oleh Haidhar Wurjanto selaku CEO dan juga perintis awal. Jajaran direksi lain terdiri dari CMO Dihya Nur Rifqy, COO Edwin Widya Perdana, CFO Aussie Andry V.M. 

Tidak hanya itu, penyanyi sekaligus aktris, Brisia Jodie masuk dalam jajaran komisaris dari badan usaha PT Esteh Indonesia Makmur. Begitu juga dengan Danu Sofwan, suami Jenita Janet yang didapuk sebagai komisaris.

Gara-gara Nagita Slavina, BUMN dan PNS Jadi Trending Twitter

Lini usaha baru istri Raffi Ahmad ini makin ramai ketika dibagikan oleh akun Twitter @txtdaribrand. Akun yang sama mempopulerkan istilah ‘BUMN’ alias Badan Usaha Milik Nagita.

Tidak hanya itu, warganet juga membuat candaan tentang kata PNS yang dapat diartikan sebagai Pegawai Negeri Slavina. 

”Esteh Indonesia udah jadi BUMN. Apalagi ya setelah ini? Gak habis-habis duitnya,” tanggapan dari salah satu netizen seperti dikutip Zigi.id. 

”Fiks, pegawainya langsung diangkat jadi PNS,” kata netizen dengan nada bercanda. 

Hingga kini istilah Badan Usaha Milik Nagita dan Pegawai Nagita Slavina masih jadi trending di Twitter. Banyak orang yang mengaku kagum dengan ekspansi bisnis yang dilakukan oleh ibu dua anak ini. 

Sebelum ini Esteh Indonesia terlibat dalam sebuah insiden. Pegawai gerai minuman tersebut terlibat dalam adu mulut dengan pelanggan. Sehari sebelum Nagita Slavina diangkat jadi CEO, Esteh Indonesia melayangkan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan. 

Baca juga: 10 Foto Artis Jadi Anak SMA di Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty ke-41