Klarifikasi Rizky Billar Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora

Instagram @lestykejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar
11/8/2022, 09.31 WIB

ZIGI – Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkapkan awal mula kedekatan mereka hingga bisa menikah pada Agustus 2021. Kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, penyanyi kelahiran 12 Juli 1995 ini bercerita tentang kejengkelannya terhadap netizen yang menuding hal tidak benar. 

Beberapa waktu belakang, Rizky Billar memang tidak banyak muncul di layar, sehingga warganet menuduh ayah satu anak ini tidak bekerja dan hanya menumpang ke Lesti Kejora saja. Simak klarifikasi Rikzy Billar mengenai isu di atas hanya di artikel bawah ini.

Baca juga: 7 Momen Ulang Tahun Rizky Billar Sambil Nonton MU vs Liverpool

Kemarahan Rizky Billar Dituduh Hanya Numpang Hidup

Dalam salah satu acara di stasiun TV yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Rizky Billar mengungkapkan alasannya sering membalas pesan-pesan netizen di sosial media. Salah satunya karena ia banyak menemukan rumor tidak benar tentang dirinya. 

“Aku tuh moody-an. Jadi kadang-kadang ada satu momen yang aku lagi ruwet, harusnya biasa aja nih tapi kadang kita lagi capek, kondisi mood gak bagus jadi kebawa (marah ke netizen),” ungkapnya dikutip Zigi.id dari channel YouTube TRANS7 Official pada Kamis, 11 Agustus 2022. 

Ia pun menambahkan, “yang bikin aku dongkol tuh gini, aku tuh kan egonya kadang tinggi. Nah terus kadang-kadang sebagai suami gue ngerasa udah ngelakuin yang terbaik untuk istri. Tiba-tiba ada komentar miring ‘wah si Billar tuh numpang hidup sama Lesti.’”

Kepada kedua host, Rizky mengaku saat ini tengah sibuk mengurus bisnis dan memilih untuk berada di belakang layar. Rizky juga sementara tidak mengambil pekerjaan berakting sinetron karena ingin menghabiskan waktu bersama anak dan juga istri. 

Di Instagram, ia kembali membuat klarifikasi terkait tuduhan numpang hidup ke Lesti Kejora. Aktor sinetron Anak Jalanan ini mengaku memiliki bisnis dan juga karyawan yang bergantung padanya.

Numpang hidup? Bagaimana ceritanya saya numpang hidup, sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udahlah, gausah bikin narasi-narasi yang menggiring opini orang,” tulis Billar.

Rizky Billar Jadi Model Video Klip Lesti Kejora

Dalam acara yang sama, Billar dan Lesti berkisah awal mula ketemu saat syuting video klip Kulepas dengan Ikhlas tahun 2020. Saat itu, tarif Billar tampil di video musik tersebut mencapai Rp40 juta. 

“Waktu itu kan belum deket juga. Baru dua kali ketemu,” tutur Rizky mengenai tarif di atas. 

Lesti pun menimpali cerita tersebut dengan berkata, ”dari sekian lagu dede, paling mahal model video klip lagu dede itu Rizky Billar. Itu juga hasil nego.”

Dalam pengakuannya, Lesti Kejora sendiri yang meminta Rizky Billar untuk bisa muncul di video klip Kulepas dengan Ikhlas. Apalagi saat itu mereka berdua memang sedang kerap digosipkan berdua karena sama-sama sedang ditinggal menikah. Begitu dirilis, lagu tersebut menjadi trending

Baca juga: Jalani Pemeriksaan DNA Pro, Rizky Billar Kembalikan Uang Rp1 M