Klarifikasi Vidi Aldiano Absen di Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl

Berbagai sumber
Vidi Aldiano, Jess No Limit dan Sisca Kohl
29/8/2022, 18.09 WIB

ZIGI – Vidi Aldiano klarifikasi mengapa ia tidak ada di acara lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl. Seperti yang diketahui, Vidi disebut sebagai Duta Persahabatan karena sudah beberapa kali muncul di acara penting sederet artis Indonesia.

Di bulan Mei 2022, Vidi hadir di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar tertutup. Lalu awal Agustus, Vidi sebagai tim sukses dalam acara lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Terbaru, suami Sheila Dara ini juga jadi saksi dalam momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Lantas mengapa Vidi Aldiano tidak hadir di acara lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl? Simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Momen Jess No Limit Lamar Sisca Kohl, Beli Cincin sampai Singapura

Keberadaan Vidi Aldiano di Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl Dipertanyakan

Tobias Justin atau Jess No Limit mengumumkan telah melamar Sisca Kohl lewat video YouTube yang dibagikan pada 25 Agustus 2022. Namun, pasangan itu sebenarnya melangsungkan acara lamaran di bulan Juni dengan suasana makan malam romantis.

Publik mencari keberadaan Vidi Aldiano dalam acara bahagia Jess No Limit dan Sisca. Mereka berpikir bahwa pelantun lagu Salam Kenal ini akan selalu ada di berbagai momen bahagia selebriti Indonesia.

Duta Persahabatan Indonesia ada dimana ya? You are so humble @vidialdiano,” komentar warganet dikutip Zigi.id dari Twitter @vidialdiano pada Senin, 29 Agustus 2022.
Kali ini ngak ada Vidi Aldiano (di lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit),” imbuh yang lain.

Akibat banyak yang mencari keberadaannya, Vidi Aldiano klarifikasi lewat Twitter. Dia mengatakan bahwa tidak semua selebriti di Indonesia dekat dengannya.

Gak semua acara lamaran gue kenal sama orangnya,” tulis Vidi.

Vidi Aldiano dan Jess No Limit Berteman

Meski tak hadir, penyanyi 32 tahun ini mengaku berteman dengan Jess No Limit. Pasalnya, mereka sempat membuat konten main gim Mobile Legends: Bang Bang bersama.

“Gue lagi main Mobile Legends dengan beliau (Jess No Limit) dan beberapa teman lain kayak Kevin Sanjaya, Boy William dan ada ibu negara Sheila Dara. Tapi tetap saja gak semua lamaran orang gue hadir ya guys,” kata Vidi dalam video klarifikasi.

Meski begitu, Vidi Aldiano mengucapkan selamat untuk hari bahagia Jess dan Sisca. Dia menuliskan cuitan ‘Tapi bagaimanapun juga, selamat! Turut berbahagia untuk hari bahagia orang-orang’.

Di samping klarifikasi Vidi Aldiano, Jess No Limit dan Sisca Kohl belum membocorkan terkait pernikahan mereka. Belum diketahui juga siapa saja rekan selebriti yang diundang ke acara bahagia mereka.

Baca Juga: Banyak Kesamaan, Vidi Aldiano Mau Berteman dengan Seungkwan SEVENTEEN