Aldi Taher Ajak Vidi Aldiano dan Sheila Dara Main Bisikan Jenazah 2

Berbagai sumber
Aldi Taher, Vidi Aldiano dan SheIla Dara
26/9/2022, 09.02 WIB

ZIGI – Film Bisikan Jenazah karya Aldi Taher menjadi viral sejak 21 September 2022 berkat Podcast Vidi Aldiano dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara ini, Aldi Taher pun mengucapkan terima kasih untuk suami Sheila Dara tersebut, lewat akun Instagramnya. 

Terbaru, Aldi Taher mengajak Vidi Aldiano dan Sheila Dara untuk main di film Bisikan Jenazah 2. Kabar ini pun ditanggapi oleh Sheila Dara. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Bisikan Jenazah, Film Aldi Taher yang Viral

Aldi Taher Ajak Vidi Aldiano dan Sheila Dara Main FIlm Bisikan Jenazah 2

Sheila Dara berulang tahun yang ke-30 pada 24 September 2022 kemarin. Sang suami, Vidi Aldiano membuat sebuah video perjalanan keduanya yang diunggah lewat akun Twitter. Ucapan dan doa untuk pemain film Noktah Merah Perkawinan (2022) dipanjatkan oleh para netizen.

Beberapa hari kemudian, Aldi Taher membuat status story menyusul popularitas film Bisikan Jenazah (2021), ”bismillah @alditaher.official bikin kelanjutan Bisikan Jenazah tentang teror Sukri selanjutnya dan misteri iblis.”

Status di atas dibuat sembari memberikan tag kepada akun Instagram Slipknot (grup musik metal asal Amerika) Vidi Aldiano dan juga Sheila Dara. Tak lama, sang aktris pun membalas, ”Terima kasih Mas Adli Taher sudah ngetag saya barengan sama slipknot, sungguh kado ulangtahun terindah.”

Tak lama, mantan suami Dewi Perssik ini pun membalas dengan ajakan untuk main film Bisikan Jenazah 2. Ternyata ia baru mengetahui jika Sheila Dara berulang tahun. Tak hanya status, Aldi Taher bahkan membuat video singkat ucapan untuk Sheila.

“Happy bday istri Vidi Aldiano @vidialdiano Mrs @sheiladaisha Munaroh. WISH U ALL THE BEST BARAKALLAH. INSYA ALLAH selalu dalam lindungan ALLAH kalian. INSYA ALLAH. Next aku bikinin film buat kalian ber2 ya, BISIKAN JENAZAH 2,” tulis ayah dua anak ini.

Momen Vidi Aldiano Mengetahui Film Bisikan Jenazah Karya Adli Taher

Kedekatan Aldi Taher dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara bermula dari Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 21 September 2022. Dalam video tersebut, Vidi dan Deddy membahas kedatangan Aldi Taher di Podcast. Pelantun Status Palsu tersebut bertanya kepada ayah dari Azka Corbuzier apakah dirinya sudah menonton film karya Aldi Taher berjudul Bisikan Jenazah.

“Lu nonton deh. Gue kayak mempromosikan, tapi jujur gue terhibur banget. Aduh ini tuh lucu banget. Gue gak pernah nonton film sampai 4 kali ya Mas Ded, apa pun filmnya,” kata Vidi Aldiano dikutip Zigi.id pada Senin, 26 September 2022.

Ternyata yang mengenalkan Vidi Aldiano kepada film Aldi Taher tersebut adalah sang istri Sheila Dara, “Lu tau siapa yang ngenalin film itu? Bini gue. Bini gue tuh range-nya wide sekali. Ada lagi (film) Goyang Kubur, yang ngenalin juga dia. Yang gak trending tapi must (harus ditontonnah bini gue tuh (suka ngenalin). Local production tapi waktu ditonton bisa menghibur.”

Baca juga: Vidi Aldiano Ceritakan Awal Mula Dituding Sebagai Penyuka Sesama Jenis