Viral Video Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Istri Dunia Akhirat

Instagram @lestykejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar
29/9/2022, 14.48 WIB

ZIGI – Rizky Billar menjadi tamu dalam podcast Fadi Iskandar yang dirilis pada 25 September 2022. Dalam video yang sempat jadi trending nomor 5, Rizky Billar membahas soal perjalanan karier hingga akhirnya menikahi sang istri, Lesti Kejora. 

Ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini bahkan setuju Lesti Kejora sebagai dunia dan akhiratnya. Simak penjelasan lengkap Rizku Billar di bawah ini. 

Baca juga: Klarifikasi Rizky Billar Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora

Alasan Rizky Billar Pilih Lesti Kejora Sebagai Istri

Usai membahas perjalanan karier yang tidak mudah, Rizky Billar turut menyinggung sosok Lesti Kejora. Ia menyebut penyanyi dangdut satu ini sebagai istri yang bisa melengkapi kekurangan hingga menjadikannya menjadi pribadi yang lebih baik. Fadi Iskandar kemudian bertanya alasannya memilih Lesti sebagai pasangan seumur hidup. 

“Kembali lagi konsep lo nyari istri dan pacar kan beda. Kalau gue nyari pacar udah gue rasakan. Ya udah sempat berpetualang ibaratnya. Gue dapet pacar  yang karakternya begini, karakternya begitu. Tapi kembali lagi, yang lo cari apa kalau lo pengennya nikah? Pengennya nyari istri?” ungkap Rizky Billar, dilansir Zigi.id dari channel YouTube Fadi Iskandar pada Kamis, 29 September 2022.

Aktor satu ini pun membeberakan beberapa kriteria istri yang ia cari kepada Fadi, “Orang yang bisa mengerti, istri yang bisa nemenin hari-hari lo. Lu butuh wanita yang bisa mengelola keuangan lo, ngurusin anak, butuh seseorang yang bisa menjaga keutuhan rumah tangga”

Bagi pria 27 tahun ini ia membutuhkan wanita yang bisa mencintai keluarganya juga, “Dan kurasa setelah beberapa hari ketemu Lesti di awal, gue ngerasa Lesti memenuhi kriteria tersebut.”

Rizky Billar Setuju Lesti Kejora Sebagai Dunia Akhirat

Dari penurutan sang kawan tersebut, Fadi Iskandar kemudian menyimpulkan bahwa istri yang dicari Rizky Billar adalah untuk dunia dan akhirat. Hal ini pun disetujui oleh Rizky.

“Ya itu bener (nyari istri untuk dunia dan akhirat) tapi gue gak mau bahasa kesannya (tinggi). Iya (dunia dan akhirat gue ada di Lesti) itu bener, simple-nya begitu,” tuturnya menyetujui pendapat Fadi Iskandar.

Sudah menikah dengan Lesti Kejora pada 19 Agustus 2021, mantan pacar Syifa Hadju ini mengakui ada banyak perubahan selama menikah. Rizky Billar saat ini telah menjadi suami dan memiliki anak, ia pun harus menekan beberapa egonya, termasuk mengurangi ketika main bersama teman-teman. 

Akan tetapi meski sudah mengurangi waktu di luar, Lesti juga sempat mengajukan protest, “Istri gue sempat curhat ke gue ‘Kakak sekarang jarang ada waktu sama keluarga. Jangan terlalu mentingin kerjaan-lah kak’.”

Terbaru, muncul kabar isu Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Saat ini polisi dikabarkan tengah memproses laporan tersebut, termasuk visum dan memanggil beberapa saksi. Sementara itu Rizky Billar dan Lesti Kejora belum angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Uang Bulanan untuk Lesti Kejora Capai Ratusan Juta