7 Lagu Ciptaan Aldi Taher, Lesti Sayang Rizky Billar Viral di TikTok

Instagram/@alditaher.official
Aldi Taher
29/10/2022, 08.00 WIB

ZIGI – Aldi Taher kerap mengundang tawa sekaligus geli dengan sikapnya. Pemain di film Bisikan Jenazah ini rupanya juga sering membuat lagu dengan memanfaatkan kabar yang sedang viral.

Salah satunya lagu yang diciptakannya adalah mengambil kasha viral Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kekerasan dalam rumah tangga. Penasaran apa saja lagu yang pernah diciptakan oleh Aldi Taher? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Aldi Taher Ajak Vidi Aldiano dan Sheila Dara Main Bisikan Jenazah 2

1. Rujak Song

Aldi Taher pernah menciptakan lagu berjudul Rujak Song. Bukan tanpa alasan, pria kelahiran 1983 ini membuat lagu karena terinspirasi dari netizen terhadap ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Lirik yang terkesan asal, Aldi mengutip gaya berbicara dari pria yang disapa Ayah Rozak tersebut.

Sebab lagunya yang aneh, Aldi Taher sempat ramai diperbincangkan. Kendati demikian, lagu ini berhasil membuat netizen tertawa.

2. I Love You So Much

Lagu I Love You So Much sempat membuat Aldi Taher banjir tawaran ke berbagai acara televisi. Lagu ini ditujukan kepada Nissa Sabyan untuk meminta menikah dengannya. Sebelumnya, Aldi akui sudah membuat lagu ini tanpa menyebut Nissa Sabyan.

Lagu yang mengisahkan minta izin istri untuk menikah lagi ini direspons oleh Nissa Sabyan. Vokalis di grup Sabyan ini bahkan melantunkannya ketika menjadi bintang tamu di Lapor Pak pada Agustus 2021 lalu.

3. Jason Ranti

Jason Ranti merupakan lagu Aldi Taher yang dibuat pada Juli 2022. Jason Ranti merupakan seorang musisi yang mengubah sebagian lirik di Lagunya Begini Nadanya Begitu untuk menyindir kasus Brigadir J. Menariknya, Aldi Taher melanjutkan lagunya dengan memainkan musik yang ada seperti drum, gitar hingga keyboard.

Di sisi lain, Aldi Taher mengutip cara Jason Ranti menyanyikan lagunya. Jika didengar lebih seksama, lagu tersebut tampak berbeda dan tidak membahas tentang Jason Ranti. Melainkan menyindir netizen yang tetap mendengarkan lagunya meskipun tidak enak didengar.

4. Lagu Paling Ga Enak Sedunia

 

Pada Agustus 2022, Aldi Taher kembali mengunggah sebuah lagu yang dibuatnya secara spontan. Kali ini, Aldi Taher membawakannya dengan memainkan gitar dengan nada yang mellow. Meskipun terdengar sedih, Aldi Taher mengingatkan bahwa lagunya tidak enak.

Seperti halnya dengan lagu Jason Ranti, Aldi Taher melanjutkan dengan memainkan musik yang ada di ruangan khususnya tersebut.

5. Kangen Dewi Persik

Bukan hanya menyanyikan lagu untuk Nissa Sabyan, Aldi Taher juga pernah menyanyikan lagu untuk mantan istrinya, Dewi Persik. Seperti yang diketahui, Aldi Taher dan Dewi Persik sempat menikah pada 2008 lalu namun pernikahannya tidak bertahan kurang lebih satu tahun.

Aldi Taher juga membawakan lagu tersebut di sebuah acara tv, bahkan ia menunjukkan kelihiannya bermain gitar. Meskipun liriknya hanya, ‘Aku kangen Dewi Persik,’ Aldi Taher membawakannya dengan serius.

6. Lesti Sayang Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi pembahasan panas di masyarakat. Laporan kasus KDRT Rizky Billar dicabut sang istri membuat netizen bereaksi. Momen ini rupanya dimanfaatkan Aldi Taher untuk membuat lagu.

Di sisi lain, tingkah konyol Aldi Taher dengan berpenampilan batik dan pakai kopiah menambah video tersebut semakin lucu. Kali ini, mantan suami Dewi Persik tersebut membawakan lagunya dengan aransemen dangdut. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 10 ribu kali di kanal YouTube-nya, alditaher tv dan viral di TikTok.

7. Kaesang Sayang Erina Gudono

Bukan hanya Lesti Kejora dan Rizky Billar, Aldi Taher rupanya baru saja merilis lagu tentang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Seperti yang diketahui, kunjungan Presiden Joko Widodo ke Yogyakarta dan Solo untuk persiapan pernikahan anaknya ramai diperbincangkan pada Oktober 2022.

Tidak mau kalah dengan lagu Lesti sayang Rizky Billar, Aldi Taher membawakan lagunya dengan memakai batik dan blangkon.

Nah, di atas merupakan sederet lagu yang pernah diciptakan oleh Aldi Taher yang selalu membuat netizen heran sekaligus terhibur, ada ungkapan rindu kepada mantan istri hingga hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Aldi Taher Pernah Pecat Irwansyah dari Band