Viral Foto Paul Rudd Main Lato-lato di Event Ant-Man 3

Instagram/@paulrudd_
Paul Rudd
3/2/2023, 10.14 WIB

ZIGI – Paul Rudd viral lantaran memainkan lato-lato, mainan yang tengah hits di Indonesia. Aksinya ini dilakukan saat 'si manusia semut' ini menghadiri fan event yang bertajuk Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada Kamis, 2 Februari 2022.

Aksi Paul Rudd ini dibagikan salah satu admin Twitter penggemar film Marvel. Penasaran bagaimana aksi Paul Rudd main lato-lato? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Film Ant Man 3 Rilis 2023, Paul Rudd Konfirmasi Mulai Syuting

Paul Rudd Main Lato-Lato

Sebuah akun Twitter penggemar film Marvel membagikan aksi Paul Rudd tengah bermain lato-lato. Kala itu, aktor berusia 53 tahun tersebut menghadiri fan event Ant-Man and The Wasp: Quantumania di HOYTS Entertainment Square, Sydney pada Kamis, 2 Februari 2023.

Dalam foto yang dibagikan akun Marvel Menfess tersebut, Paul terlihat memainkan lato-lato berwarna kuning. Mainan itu diyakini dibawa oleh orang Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Marv! Aku yakin, Scott bakal menang lawang Kang. Asal bawa lato-lato,” tulis akun Marvel Menfess dikutip dari Twitter-nya, @marvfess pada Jumat, 3 Februari 2023.

Seperti yang diketahui, Paul Rudd memerankan karakter Scott Lang atau Ant-Man. Sementara musuhnya di film yang akan datang adalah Kang The Conqueror (Jonathan Majors).

Foto Paul Rudd yang memegang lato-lato itu langsung hebohkan netizen khususnya Indonesia. Sayangnya, tidak sedikit warganet yang meragukan keaslian Paul Rudd bermain mainan yang tengah populer di Indonesia tersebut.

Woy, lato-lato/crackers itu di-banner di USA sana. Tapi mantap dah,” timpal netizen lain.
Ini beneran kah?,” ujar netizen yang masih meragukan Paul Rudd bermain lato-lato.
Lihat ini, dia mencoba menggunakan senjata baru untuk mengalahkan Kang,” imbuh yang lain.

Hingga sekarang, postingan Marvel Menfess terkait Paul Rudd Lato-Lato tersebut sudah dilihat sebanyak 23 ribu pengguna Twitter. Diketahui bahwa foto tersebut awalnya diambil oleh akun Instagram @ronisnowhere. Dia mengaku membawa lato-lato ke acara tersebut dan meminta pemain Ant-Man tersebut memainkannya.

Paul Rudd Sebut Mantap

Selain bermain lato-lato, Paul Rudd kembali membuat netizen Indonesia heboh karena menyebut kata mantap. Hal ini disampaikan usai menghadiri fan event Ant-Man di Sydney, di mana pemain Ghostbuster: Afterlife ini mengenakan setelah jas warna putih.

“Quantumania mantap,” ujar Paul Rudd.

Cuplikan video ketika Paul Rudd mengucapkan kata ‘Mantap’ tersebut diunggah oleh akun Twitter @watchmenID. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah dilihat sebanyak 90 ribu pengguna Twitter.

Postingan Paul Rudd yang berbicara ‘Mantap’ ini langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit netizen menyangka Paul Rudd bakal mengucapkan kata tersebut.

Beneran diucapin dong,” komentar netizen.
Tinggal pegang pancing sama ikannya nih,” imbuh netizen lain.
Wkwkwk, siapa yang nyuruh dia bilang gini,” tutur netizen lain.

Paul Rudd membuat heboh netizen Indonesia ketika terlihat memainkan lato-lato di red carpet fan event Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Sydney pada Kamis, 3 Februari 2023. Sementara, film Ant-Man 3 itu akan tayang pada 15 Februari 2023.

Baca Juga: Viral Video Bright Vachirawit Main Lato-lato hingga Bertemu Agnez Mo