Sule Ungkap Momen Pertemuan dengan Keluarga Mahalini, Bahas Nikah

Instagram
Sule, Rizky Febian dan Mahalini
7/3/2023, 19.14 WIB

ZIGI – Sule baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan keluarga Mahalini Raharja. Seperti yang diketahui bahwa anak sulung Sule, Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu Sial tersebut.

Bahkan, Sule juga membahas soal rencana pernikahan Rizky Febian. Seperti apa pengakuan Sule? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Reaksi Rizky Febian dan Mahalini Disebut Lebay Nangis di Panggung

Sule Ungkap Pertemuan dengan Keluarga Mahalini

Sule sempat bertemu dengan keluarga Mahalini beberapa waktu lalu. Rupanya, momen pertemuan itu bertepatan dengan ulang tahun Mahalini yang ke-23 tahun pada 4 Maret 2023. Terlihat bahwa keluarga Sule dan keluarga Mahalini makan malam bersama di sebuah kapal.

Baru-baru ini, Sule bercerita soal pertemuan tersebut. Menurut komedian 46 tahun ini, kesan pertama bertemu dengan keluarga Mahalini adalah mereka orang yang asyik.

“Iya ketemu (keluarga Mahalini). Saya bengong aja sih soalnya unik bahasanya, lucu. Ya asyik, kesannya asyik, open minded, gak repot, santai. Ya kita saling menitipkan satu sama lain,” ujar Sule dikutip Zigi.id dari YouTube Was Was pada Selasa, 7 Maret 2023.

Sule melanjutkan bahwa orang tua Mahalini menitipkan anaknya pada Rizky Febian. Dia berharap agar sang anak diberikan yang terbaik untuk hubungannya.

“Papahnya Mahalini menitipkan sama Iky sama saya juga. Semuanya itu intinya harus bertanggung jawab kalau dari saya,” imbuhnya.

Sule Bicara Soal Rencana Pernikahan Rizky Febian

Sule juga berbicara soal rencana pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini. Rupanya, ketika pertemuan keluarga kemarin sempat ada obrolan bahwa Rizky ingin membawa hubungannya dengan Mahalini ke jenjang lebih serius.

“Ada obrolan (ke jenjang lebih serius). Tapi kalau tanggal pastinya belum boleh diomongin,” ujar Sule dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Mantan suami Nathalie Holscher ini setuju jika Rizky segera menikah. Dia ingin Rizky mulai ada yang mengurus ketika jauh dari Sule. Terkait perbedaan agama antara Rizky dan Mahalini, Sule menyerahkan hal tersebut pada anaknya.

“Ya itu udah tahulah. Iky juga udah tahu, ya kita juga udah bicara bareng. Lihat nanti aja lah. Serahin sama Iky aja, karena kan tahu pasti risikonya seperti apa. Kita juga gak bisa memaksa, masa iya dengan benteng yang tinggi terus gue harus memisahkan mereka kan gak baik juga,” ujar Sule.

Diketahui bahwa Rizky Febian dan Mahalini Raharja mulai go public pada awal tahun 2022. Pasangan ini tak segan-segan bersikap romantis di depan publik dan Sule telah merestui hubungan keduanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mahalini Raharja, Agama, Umur Hingga Pacar