Rigen Rakelna Kesal Fotonya Dicatut untuk Kasus Perselingkuhan Virgoun

Berbagai Sumber
Rigen Rakelna, Virgoun
1/5/2023, 09.29 WIB

ZIGI – Komika Rigen Rakelna marah-marah lantaran namanya terseret kasus Virgoun. Pemilik nama Muhammad Rizky Rakelna ini tidak terima apabila fotonya digunakan untuk pemberitaan terkait vokalis Last Child tersebut.

Rupanya hal ini bukan pertama kalinya Rigen alami. Ia juga pernah terseret kasus perselingkuhan atas nama inisial R. Lantas apa reaksi Rigen terkait namanya terseret kasus Virgoun? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Aldi Taher dan Ivan Gunawan Sindir Virgoun Soal Isu Selingkuh

Reaksi Rigen Namanya Dicatut untuk Kasus Virgoun

Pada Jumat, 29 April 2023, Rigen Rakelna unggah klarifikasi terkait namanya ikut terseret atas kasus Virgoun yang baru-baru ini tengah ramai. Rigen merasa kesal karena fotonya digunakan untuk pemberitaan negatif.

“Assalamu’alaikum, ada berita yang sepertinya simpang siur, yang mengharuskan gue klarifikasi karena ini udah ke mana-mana,” ujar Rigen dikutip Zigi.id dari akun TikTok-nya, @rigensih pada Minggu, 1 Mei 2023.

Lebih lanjut, Rigen membahas terkait pemberitaan yang mencatut fotonya untuk kasus Virgoun. Komika berusia 31 tahun ini tampak kesal karena dalam berita itu jelas-jelas menyebutkan nama Virgoun tapi tetap gunakan fotonya.

“Mengenai Bang Virgoun yang ada masalah perselingkuhan, terus yang ditaruh itu foto gue di situ. Dibilangnya enggak nyangka, tapi fotonya pakai foto gue,” imbuhnya. 

Rigen pun mulai marah-marah dan melarang siapa pun untuk mencatut nama atau fotonya lagi terkait kasus Virgoun. Kendati demikian, Rigen menyayangkan fotonya digunakan untuk pemberitaan kasus Virgoun karena memiliki kesamaan fisik.

“Gue Rigen! yang bermasalah itu Bang Virgoun, bukan gue, ya! Jangan pakai foto gue! Gue mah aman-aman aja! Ini ada perselingkuhan, gue yang selalu kena. Kemarin ada perselingkuhan inisial R, gue yang kena. Sekarang lagi ada masalah lagi, cuma gara-gara sama-sama gemuk, sama-sama hitam doang,” imbuhnya.

Kendati demikian, Rigen tidak menyinggung masalah yang sedang menimpa ayah tiga anak tersebut. Komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ke-5 itu menegaskan bahwa yang bermasalah adalah Virgoun.

 

“Gue Rigen ya, yang masalah itu vokalis Last Child. Gua juga kagak bisa nyanyi kayak dia. ‘Setidaknya diriku pernah berjuang’,” tutur Rigen sambil menyanyikan sepenggal lirik Last Child yang bertajuk Tak Pernah Ternilai.

Foto Rigen Viral karena Mirip Virgoun

Sebelum Rigen, ada Ivan Gunawan yang disulap penampilannya layaknya Virgoun. Meski diedit hanya bagian wajah, reaksi warganet rupanya langsung mendapatkan atensi dari Ivan Gunawan. Hal serupa juga terjadi kepada Rigen Rakelna.

Penampilan Rigen terlihat mirip dengan Virgoun meski hanya diedit pada bagian wajahnya saja. Dalam foto yang berbeda, Rigen terlihat mengenakan baju serba hitam dan topi bulat dengan warna yang senada.

Salah satu akun yang membagikan foto editan Virgoun menjadi Rigen Rakelna adalah akun TikTok Tema Indonesia yang kini sudah ditonton sebanyak 3,9 juta penonton. Akun tersebut hanya sebagai candaan lantara Tema Indonesia adalah rumah produksi dari acara yang dipandu Rigen yakni Gegerrr.

Foto tersebut diambil dari pemberitaan yang sudah mencatut diri Rigen dalam kasus Virgoun. Kendati demikian, banyak netizen yang menanggapinya dengan bercanda.

Mana mirip banget dengan Rigen,” komentar netizen.
@rigensih ga nyangka ama lu Virgoun, tapi gua tetap suka sama karya lu,” timpal netizen lain.
@rigensih masih ga nyangka sih kalo lo begitu bang,” tutur netizen lain.

Rigen Rakelna klarifikasi terkait fotonya yang dicatut untuk kasus Virgoun. Dalam video klarifikasinya, ia menegaskan bahwa kasus perselingkuhan yang lagi ramai bukan lah dirinya melainkan Virgoun.

Baca Juga: 3 Pernyataan Virgoun Soal Rumah Tangganya, Mantap Ceraikan Inara Rusli