Heboh Jessi Posting Ulang Video TikTok Ayu Ting Ting di Instagram

Berbagai Sumber
Jessi dan Ayu Ting Ting
Penulis: Yasmin Karnita
27/6/2021, 18.08 WIB

ZIGI – Jessi kedapatan mengunggah ulang video Ayu Ting Ting saat menarikan koreografi lagu miliknya, Nunu Nana melalui Instagram Story @jessicah_o pada Minggu, 27 Juni 2021. Padahal, sang pelantun Sambalado tersebut memposting video tersebut di TikTok pribadinya sejak April 2021 lalu. 

Seperti diketahui, lagu Nunu Nana milik penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, Jessi, viral sepanjang tahun 2020. Selain itu, ada pula tantangan di TikTok bernama Nunu Nana Challenge di mana publik diajak untuk menarikan koreografi lagu tersebut.

Ayu Ting Ting lantas menjadi artis kesekian yang mengikuti Nunu Nana Challenge di TikTok. Lantas seperti apa interaksi secara langsung antara Ayu Ting Ting dan Jessi? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Nunu Nana Challenge Viral di TikTok Tahun 2020

Tahun 2020 untuk kesekian kalinya membuat Jessi menikmati puncak karier. Sukses merilis album baru pasca pindah ke agensi baru P Nation, lagu Nunu Nana miliknya viral di berbagai platform khususnya TikTok.

Hal ini juga dibarengi dengan Nunu Nana Challenge, tantangan yang dibuat oleh Jessi untuk mengajak publik menarikan koreografi yang catchy tersebut. Akhirnya, Nunu Nana Challenge menjadi tren di kalangan pengguna TikTok.

Bahkan Jessi juga sempat membagikan video challenge Nunu Nana bersama para artis Kpop seperti Lee Hyori, Jay Park, Henry Lau, Eric Nam dan masih banyak lagi.

Video Ayu Ting Ting Lakukan Nunu Nana Challenge Diposting Jessi di Instagram

Lantas tren Nunu Nana Challenge ini juga dilakukan oleh sederet artis Indonesia termasyk Ayu Ting Ting. Sang pedangdut mengunggah video Nunu Nana Challenge di akun TikTok pribadinya tanggal 6 April 2021 lalu. Tidak sendirian, Ayu ditemani oleh rekannya, Krizna Fahrezi.

Berselang dua bulan, video Nunu Nana Challenge milik Ayu Ting Ting sudah ditonton lebih dari 16,2 juta kali di TikTok. Lalu tepat pada hari ini, Minggu, 27 Juni 2021, Jessi secara mengejutkan memposting ulang video TikTok Nunu Nana Challenge milik Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya @jessicah_o.

Jessi kemudian menautkan akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting @ayutingting92 diikuti dengan emoticon wajah dengan mata membentuk hati warna merah.

Tidak berselang lama, Ayu Ting Ting menyadari bahwa video TikTok-nya diposting ulang oleh sang pelantun lagu Nunu Nana, Jessi. Lantas ibu satu anak ibu merepost postingan Jessi, sambil menyehatkan gif bertuliskan ‘Saranghaeyo’ atau berarti aku mencintaimu dalam bahasa Korea serta ‘Gomawo’ atau berarti terima kasih. Ayu juga menautkan akun Instagram milik Jessi. 

Netizen Heboh dengan Kedekatan Jessi dan Ayu Ting Ting

Kini topik mengenai Jessi memposting ulang video TikTok Ayu Ting Ting menarikan koreografi lagu Nunu Nana menjadi bahan perbincangan di media sosial termasuk Twitter. Sebagian besar netizen mengaku terkejut atas keakraban keduanya hingga mulai meminta kolaborasi.

Ini juga menjadi kali kedua bagi Jessi berinteraksi dengan artis Indonesia. Sebelumnya, dia pernah membuat geger penggemar usai meninggalkan komentar di salah satu unggahan Agnez Mo di Instagram.

I thought Jessi - Agnezmo interaction on instagram was that special but JESSI - AYU TINK2 interaction omggg,” tulis seorang netizen di Twitter, dikutip Zigi.id pada Minggu, 27 Juni 2021.

SERIUS BARU LIAT WDKHEJWWRRWRWTWRWRWRRW mbak ayu sama jessi kapan collab,” ungkap seorang netizen.

Kalian warga depok berbahagialah, ayu ting ting dinotis jessi,” sahut netizen lain.

Sementara itu, Ayu Ting Ting baru saja membuat para penggemar Indonesia iri karena video TikTok Nunu Nana Challenge yang ia unggah bulan April 2021 lalu, diposting ulang oleh sang penyanyi, Jessi, melalui Instagram Story akun pribadinya.