Foto Jennie Blackpink dan Grimes, Pacar Elon Musk di Depan SpaceX

@grimes/Instagram
Grimes dan Jennie
Penulis: Yasmin Karnita
26/7/2021, 09.46 WIB

ZIGI – Jennie Blackpink kembali memamerkan lingkup pertemanannya di Amerika Serikat. Terbaru, idol YG Entertainment tersebut ternyata dekat dengan Grimes, pacar Elon Musk sang pendiri Tesla dan SpaceX.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing pada Senin, 26 Juli 2021, Jennie Blackpink dan Grimes kompak membagikan foto kebersamaan mereka. Penasaran seperti apa awal kenalan mereka? Scroll artikel berikut ini yuk!

Jennie Blackpink dan Grimes Foto di Depan Roket SpaceX

Berawal dari Grimes, dia mengunggah serangkaian foto bersama Jennie Blackpink di akun Instagram miliknya @grimes. Yang menjadi sorotan adalah, keduanya berpose di depan sebuah roket yang diketahui berasal dari perusahaan Elon Musk, SpaceX.

Mengingat waktu saat aku dan @jennierubyjane harus memanjat roket seperti..,” tulis Grimes sebagai caption, dikutip Zigi.id pada Senin, 26 Juli 2021.

Tidak berselang lama, giliran Jennie Blackpink memposting foto serupa bersama Grimes di akun Instagram pribadinya @jennierubyjane. Tampaknya hubungan Jennie dan Grimes begitu dekat.

Hari roket bersama putri periku @grimes,” begitulah keterangan yang ditulis Jennie sebagai caption foto.

Lalu melalui Instagram Story, Jennie mengunggah ulang fotonya dengan Grimes. Masih di depan roket, dia menyematkan caption manis, “@grimes seharusnya kita main film bareng,” tulisnya. 

Awal Kenalan Jennie Blackpink dan Grimes

Selama bertandang ke Amerika Serikat pada pertengahan Juli 2021 lalu, penggemar selalu dibuat terkejut dengan teman-teman Jennie Blackpink yang juga sesama artis. Mulai dari Dua Lipa, Bella Poarch, dan sekarang sang musisi asal Kanada, Grimes.

Sebelumnya, Jennie dan Grimes sering berinteraksi di Instagram. Seperti baru-baru ini, Jennie sempat meninggalkan komentar di bawah video yang diunggah Grimes. Sebaliknya, Grimes juga rutin memberikan pesan positif kepada Jennie lewat kolom komentar di setiap postingan Instagram. 

Benang merah antara keduanya adalah saat stylist sekaligus make-up artist Preston Wada kebetulan pernah bekerjasama dengan Jennie dan Grimes. 

Beberapa waktu lalu, Jennie mengunggah foto di Instagram ketika dirinya memiliki rambut kepang yang unik. Ternyata itu merupakan hasil tangan Preston Wada. Di lain sisi, Preston Wada juga memposting foto Grimes memakai gaya kepang serupa melalui Instagram Story akun miliknya. Dengan ini, kemungkinan besar Jennie dan Grimes juga tengah bersama kala itu. 

Grimes dan Elon Musk adalah Fans Kpop

Sementara itu, pasangan Grimes dan Elon Musk sangat dekat dengan industri Kpop. Hal ini berawal saat Grimes digaet menjadi featuring dalam lagu love4eva yang dinyanyikan oleh sub unit girlband LOONA, yyxy, yang dirilis Mei 2018 silam.

Kala itu, Grimes secara pribadi mengungkap kolaborasinya dengan LOONA di media sosial. Bahkan, wanita kelahiran 1988 itu menyebutkan bahwa LOONA adalah grup Kpop favoritnya.

Ternyata, pacar sekaligus suami Grimes yakni Elon Musk, juga menyukai LOONA. Sang CEO Tesla dan SpaceX itu pernah membalas sebuah cuitan di Twitter dengan menyebutkan nama LOONA. Penggemar LOONA dengan cepat menyarankan agar Elon Musk segera bekerja dengan grup seakan memberi secercah harapan untuk kolaborasi yang sangat dinantikan.

Seperti diketahui, Rose dan Jennie Blackpink bertandang ke Amerika Serikat sejak akhir Juni 2021 lalu, menetap di sana satu bulan penuh. Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis YG Entertainment, keduanya sedang dalam proses penggarapan suatu proyek musik rahasia.

Jennie Blackpink lantas kerap membagikan momen pertemuannya dengan teman-teman sesama artis di Amerika Serikat. Terbaru, dia mengunggah foto bersama Grimes, musisi sekaligus pacar Elon Musk sang CEO Tesla dan SpaceX. Jennie dan Grimes berpose di depan roket.