4 Teori Kim Yoo Jung dan V BTS Pacaran, Foto Beredar Sejak 2019

Berbagai Sumber
V BTS - Kim Yoo Jung
26/8/2021, 22.32 WIB

ZIGI – Rumor Kim Yoo Jung dan V BTS pacaran kembali menjadi sorotan di tahun 2021. Kabar ini sebenarnya sudah beredar sejak 2019 lalu, tapi jadi perbincangan hangat lagi seiring dengan drama baru Kim Yoo Jung, Lovers of the Red Sky yang segera tayang pada 30 Agustus 2021.

Saat itu, Kim Yoo Jung dan V BTS diduga memakai aksesoris couple dan menghabiskan waktu bersama di kereta. Tidak hanya itu, V BTS dan Kim Yoo Jung juga disebut-sebut bertemu di Pulau Jeju di tengah liburan bersama teman-temannya.

Sebelum rumor kencan dengan V BTS, Kim Yoo Jung pernah beberapa kali terseret rumor kencan dengan lawan mainnya, seperti Yeo Jin Goo dan Park Bo Gum. Lantas seperti apa rumor kencan Kim Yoo Jung ini? Berikut penjelasannya!

Baca juga: Idol Korea dengan Tarif Iklan Termahal, Jennie Vs Suzy 'Ratu CF'

Rumor Pacar Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung memulai kariernya di dunia hiburan sejak berusia 4 tahun. Walaupun masih sangat muda, dia membuktikan bakat dan kemampuannya. Karya Kim Yoo Jung yang paling terkenal diantaranya The Moon Embracing the Sun, Secret Door, Love In The Moonlight, Clean with Passion for Now dan terbaru, Backstreet Rookie.

Dalam drama, karakter Kim Yoo Jung kerap digambarkan sebagai sosok yang romantis, mudah jatuh cinta pada seorang tapi dia berani untuk menunjukkan kekagumannya. Tapi apakah Kim Yoo Jung seperti itu di kehidupan nyata? Selama ini, Kim Yoo Jung terlihat fokus pada kariernya. 

Namun beberapa kali, dia terseret rumor kencan. Salah satunya dengan Yeo Jin Goo yang pernah dua kali menjadi lawan mainnya di drama Iljimae (2008) dan The Moon Embracing the Sun (2012). Keduanya memperlihatkan chemistry yang apik sehingga banyak yang mengharap keduanya bisa bersama. Tapi tampaknya hal ini sulit terwujud karena Kim Yoo Jung dan Yeo Jin Goo sudah seperti sahabat.

Kim Yo Jung juga pernah dikabarkan pacaran dengan penyanyi dan penulis lagu Cha Sun Woo atau yang lebih dikenal, Baro, mantan member grup B1A4. Rumor ini muncul di tahun 2015, ketika keduanya telihat menonton kejuaraan sepak bola bersama. Tapi isu ini langsung dibantah.

Kemudian, Kim Yoo Jung dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan Park Bo Gum, lawan mainnya dalam drama Love in The Moonlight (2016). Saat itu, keduanya tertangkap berdiri berdekatan dengan memakai pakaian yang serasi. Namun kabar ini tidak pernah dikonfirmasi atau dibantah.

Yang paling menghebohkan, Kim Yoo Jung disebut pacaran dengan V BTS. Tidak main-main, bahkan sebuah akun anonim mengunggah sejumlah 'bukti', yang menyakinkan kalau V BTS dan Kim Yoo Jung benar-benar berkencan. Berikut ini bukti yang pernah diposting.

 
  1. Barang Couple

Kim Yoo Jung dan V BTS pernah beberapa kali terlihat menggunakan aksesoris yang sama, seperti cincin, gelang dan kalung. Tapi bukan dari merek terkenal, melainkan aksesoris biasa dan non branded. Yang membuat fans semakin curiga, aksesoris itu sering sekali mereka gunakan.

Misalnya pada Januari 2019, V BTS dan Kim Yoo Jung terlihat memakai cincin gold yang sama di waktu yang hampir bersamaan. Keduanya juga tampak menggunakan gelang hitam yang sama, dari kampanye UNICEF. Selain itu, Kim Yoo Jung dan V BTS juga terlihat memakai kalung dengan liontin berbentuk lingkaran.

  1. Kim Yoo Jung Ubah Warna Favoritnya

Dalam sebuah wawancara, Kim Yoo Jung sempat ditanya soal warna favoritnya. Aktris 21 tahun ini menyebut dirinya menyukai warna abu-abu. Netizen langsung mengkaitkan dengan V BTS. Pasalnya, sejak debut warna abu-abu selalu dikaitkan pada penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu.

Kabar ini membuat curiga karena sebelumnya, Kim Yoo Jung menyebut warna kesukaannya adalah kuning dan pink. Dia pun dicurigai sengaja mengubah warna favoritnya menjadi abu-abu mengikuti V BTS.

  1. Muncul di Tempat yang Sama

Pada Agustus 2019, Kim Yoo Jung dan V BTS terlihat sama-sama liburan di Pulau Jeju. Walaupun tidak muncul bersamaan, tapi penggemar masih menemukan poin mencurigakan dari mereka. Sebenarnya, V BTS sedang berkumpul dengan sejumlah rekan artis Park Seo Joon, Choi Woo Sik dan Peakboy.

Sementara Kim Yoo Jung bersama saudara perempuannya. Kemudian fans menemukan di salah satu foto yang diunggah Kim Yoo Jung memperlihatkan seorang pria yang mirip dengan Peakboy. Selain itu, keduanya juga melakukan perjalanan ke Jeju di waktu yang hampir bersamaan.

  1. Foto di Kereta

'Bukti' foto sama-sama di kereta ini yang paling menghebohkan. Secara kebetulan, Kim Yoo Jung memposting fotonya sedang naik di kereta bawah tanah hanya berselang satu hari dengan V BTS yang juga membagikan foto dirinya duduk di salah satu kursi di kereta pada Januari 2020.

Publik langsung menganggap kalau ini menjadi petunjuk kedua selebriti populer ini sedang berpacaran. Alih-alih penolakan, banyak netizen yang setuju dan berharap kalau Kim Yoo Jung dan V BTS benar-benar berpacaran. Tapi rumor kencan ini tidak pernah ditanggapi oleh agensi keduanya.

Terlepas dari rumor pacaran dengan V BTS, Kim Yoo Jung juga pernah menyatakan kalau dirinya tidak pernah berpacaran sejak SMA. Kim Yoo Jung bahkan mengaku belum siap untuk menjalin suatu hubungan. Dia ingin mengurus dirinya terlebih dahulu.

Baca juga: Park Min Young dan 6 Aktris Cantik Jadi Cowok Ganteng di Drama