Atlet Baseball Jepang Viral Karena Mirip V BTS

Berbagai Sumber
V BTS - Yuasa Dai
8/9/2021, 10.10 WIB

ZIGI – Atlet baseball Jepang, Yuasa Dai mendadak viral dan ramai jadi perbincangan publik. Hal ini karena wajahnya yang dinilai mirip dengan V BTS. Di balik kemampuannya bermain baseball, Yuasa memang memiliki wajah yang rupawan.

Sejumlah netizen yang melihat kemiripan mereka pun tampak dibuat takjub. Keduanya dianggap memiliki sorot mata dan senyuman yang sama. Seperti apa potret Yuasa Dai yang disebut kembaran V BTS itu? Scroll artikel berikut ini yuk untuk penjelsannya!

Baca juga: 8 Foto Instagram Lee Jung Hoo Atlet Baseball Korea Selatan

Pemain Bisbol Jepang Mirip V BTS

Yuasa Dai merupakan salah satu atlet baseball asal Jepang. Saat ini, dia menempati posisi infielder untuk klub Yomiuri Giants. Kemampuan Yuasa dalam baseball pun suda tidak diragukan lagi. Namun nama Yuasa Dai kini tengah menjadi sorotan netizen Korea setelah beredar cuitan di komunitas online yang mengunggah fotonya.

Di mana, foto-foto tersebut memperlihatkan kemiripan Yuasa dengan V BTS. Sejumlah netizen Korea menyebut bahwa senyuman Yuasa Dai sangat mirip dengan V BTS. Beberapa fitur wajah yang membuat keduanya semakin mirip terlihat dari bentuk mata dan bentuk dahinya.

Seperti diketahui, penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu mempunyai sorot mata tajam yang begitu khas yang salah satunya tidak memiliki lipatan mata atau monolid. Begitu pula dengan Yuasa Dai, kedua matanya tidak memiliki lipatan.

Komentar Netizen Korea Soal Kemiripan V BTS dan Yuasa Dai

Melihat unggahan ini, netizen Korea langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar di bawah postingan kemiripan V BTS dan Yuasa Dai yang kini viral di komunitas online. Beberapa komentarnya berbunyi:

"Ketika dia tersenyum, mereka terlihat mirip," ujar seorang netizen di komunitas online yang dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 8 September 2021.

"Saya bisa mengerti mengapa orang-orang mengatakan mereka mirip," kata netizen lainnya.

"Dia terlihat seperti V dari beberapa tahun yang lalu dan bukan V yang kita kenal sekarang. Mata dan area dahinya memiliki getaran yang mirip," timpal netizen.

Profil Yuasa Dai, Pemain Bisbol Jepang

Yuasa Dai sendiri adalah infielder atau penjaga dalam lapangan untuk klub Yomiuri Giants, yang bermarkas di Bunkyo, Tokyo, Jepang. Yuasa sudah memulai kariernya sebagai pemain bisbol profesional sejak tahun 2018.

Beberapa netizen mengatakan Yuasa terlihat seperti orang yang lebih tua dari V BTS. Padahal sebenarnya, dia jauh lebih muda. Cowok yang memiliki tinggi badan 172 cm ini lahir pada 24 Januari 2000.

Sementara V BTS lahir pada 30 December 1995, itu berarti usia mereka terpaut 4 tahun. Menurut kalian gimana nih, mirip enggak Yuasa Dai dengan V BTS?

Baca juga: Kumpulan Foto BTS yang Dihapus, J-Hope Ketahuan Upload Foto Terlarang