Jadwal dan Cara Nonton Knowing Bros Episode Street Woman Fighter

Berbagai Sumber
Street Woman Fighter di Knowing Bros
Penulis: Yasmin Karnita
25/10/2021, 15.46 WIB

ZIGI – Para leader dari kru dance yang berkompetisi dalam Street Woman Fighter mencakup Monika PROWDMON, Honey J HolyBang, Aiki HOOK, Rihey CocaNButter, Gabee LACHICA, Noze WayB, Hyojin Choi WANT, dan Lee Jung YGX akan menjadi bintang tamu di variety show Knowing Bros atau Knowing Brothers

Seperti diketahui, Street Woman Fighter kini menjadi salah satu acara yang digandrungi tak hanya di Korea Selatan tapi juga meraup popularitas secara internasional. Episode final akan ditayangkan pada Selasa, 26 Oktober 2021 di Mnet.

Berkat Street Woman Fighter, para dancer yang berpartisipasi sebagai kontestan mulai kebanjiran job. Termasuk diundang ke berbagai program televisi. Yuk simak jadwal dan cara nonton Knowing Bros episode para leader kru dance yang berkompetisi di Street Woman Fighter lewat artikel berikut ini. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Monika, Leader PROWDMON di Street Woman Fighter

Tentang Variety Show Knowing Bros

Knowing Brothers atau Knowing Bros merupakan variety show garapan JTBC yang sudah tayang sejak 2015 silam. Per 2021, acara ini dipandu oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Kim Young Chul, Seo Jang Hoon, Kim Heechul Super Junior, Min Kyung Hoon, dan Lee Sang Min.

Biasanya, variety show ini menghadirkan bintang tamu yang akan atau tengah merilis proyek baru. Mereka datang ke Knowing Bros untuk melakukan promosi sekaligus bermain games bersama para host.

Saat ini, acara Street Woman Fighter sangat mencuri perhatian. Karena untuk pertama kalinya, Mnet menghadirkan program kompetisi atau survival show yang berfokus pada dance. 

Lebih spesifik, Street Woman Fighter diikuti oleh 8 kru dance profesional dan paling terkenal di Korea Selatan mencakup PROWDMON, HolyBang, HOOK, WANT, CocaNButter, LACHICA, WayB, serta YGX.

Masing-masing kru dance membawa sekitar 5-8 orang untuk berkompetisi di Street Woman Fighter. Dan para leader telah dijadwalkan akan menjadi bintang tamu di variety show Knowing Bros episode mendatang.

8 Leader Kru Dance Street Woman Fighter Diundang ke Knowing Bros

Monika, Honey J, Aiki, Rihey, Hyojin Choi, Gabee, Noze, dan Lee Jung akan muncul di salah satu episode Knowing Bros yang tayang bulan November 2021 mendatang. Mereka disebut siap membagikan cerita di balik layar Street Woman Fighter yang belm diketahui penonton. 

Lantas 8 leader kru dance Street Woman Fighter akan tampil di dua episode Knowing Bros selama dua minggu berturut-turut, yaitu episode 307 yang tayang Sabtu, 20 November 2021 dan episode 308 yang tayang Sabtu, 27 November 2021. Variety show ini mengisi slot tayang setiap Sabtu di JTBC

Link dan Cara Nonton Knowing Bros Sub Indo

Sementara itu, variety show Knowing Bros bisa ditonton secara streaming di JTBC setiap hari Sabtu pukul 19.40 KST atau 21.40 WIB melalui Hypera Live tanpa subtitle.

Beberapa potongan acara Knowing Bros akan diunggah di channel YouTube resmi Knowing Bros. Untuk menonton acara Knowing Bros sub Indo, juga tersedia di platform VIU. Episode terbaru hadir berselang beberapa hari sejak penayangan di Korea Selatan.

JTBC telah mengkonfirmasi bahwa 8 leader kru dance yang berkompetisi di Street Woman Fighter mencakup Monika PROWDMON, Honey J HolyBang, Aiki HOOK, Hyojin Choi WANT, Rihey CocaNButter, Gabee LACHICA, Noze WayB, dan Lee Jung YGX akan menjadi bintang tamu Knowing Bros untuk episode mendatang yang tayang bulan November 2021.

Baca Juga: Hubungan Akrab Honey J 'Street Woman Fighter' dan Lisa Blackpink