Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS
2/12/2021, 17.54 WIB

ZIGI – Ayu Ting Ting mengajak Bilqis menonton konser BTS Permission To Dance On Stage, langsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Keseruan keduanya dibagikan lewat postingan instagram. Keduanya tampak fasih menyanyikan lagu boyband yang terdiri dari RM, J-hope, Suga, Jin, Jimin, V, dan Jungkook.

Bilqis ternyata adalah fans berat J-Hope BTS. Ayu Ting Ting sendiri dikenal sebagai artis yang kerap di-notice oleh para idol. Ia juga sering melakukan dance cover. Simak keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser BTS di sini!

Jadi ARMY, Ayu Ting Ting dan Anak Nonton Konser BTS di LA

Sebagai ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, Ayu Ting Ting mengajak sang anak Bilqis Khumairah Razak ke konser Permission To Dance On Stage di Los Angeles, Amerika Serikat. Ayu Ting Ting bertolak ke Amerika Serikat pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam foto instagram @ayutingting92, penyanyi Alamat Palsu ini membagikan keseruan ketika dirinya dan Bilqis menonton konser BTS secara langsung. Anak semata wayang Ayu tersebut menggunakan hoodie ungu muda dengan tulisan 'Always Be You'. Ia tampak sumringah sembari membawa lightstick BTS.

"My little Army is here. Borahae...keriting senang bunda pun ikut senang," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan pada Kamis, 2 Desember 2021.

Ia juga menggambarkan betapa antusiasnya Bilqis bertemu dengan member BTS. Sang anak bahkan berkata, "Ini pacar Iqis bun (sembari menunjuk J-Hope BTS)," cerita Ayu kepada pengikutnya.

Ayu Ting Ting juga sempat membagikan suasana konser lewat story Instagram. Bilqis pun terlihat fasih ketika BTS membawakan lagu Dynamite. Ia tampak berteriak setiap J-Hope muncul di layar lebar. Saking antusiasnya, Bilqis sampai berdiri sembari memainkan lightstick ARMY Bomb. Tidak pelak, unggahan ini membuat iri banyak orang yang menonton.

Pada Rabu, 1 Desember 2021, penyanyi satu ini membagikan persiapan berangkat ke Amerika Serikat dalam channel YouTube Qiss You TV. Ayu Ting Ting singgah di New York terlebih dahulu hingga 30 November 2021. Kemudian ke LA, dan akan tinggal di sana hingga 7 Desember 2021.

Ayu Ting Ting Dikenal Sebagai Kpopers

Sudah lama Ayu Ting Ting dikenal sebagai kpopers. Ia pernah menarikan koreografi Butter - BTS, Mafia In The Morning - ITZY, Next Level - Aespa, Nunu Nana - Jessi. Tidak sekali ketika dirinya di-notice oleh para idol.

Pada 8 Agustus 2021, penyanyi berusia 29 tahun ini mengunggah video Cha Eun Woo yang mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada ASTRO. Perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini juga pernah disapa oleh Jessi. Dance cover Nunu Nana direpost Jessi di Story Instagramnya @jessicah_o.

Selain nonton konser BTS di LA secara offline, Ayu Ting Ting dan Bilqis juga menonton konser online Permission To Dance On Stage. Keluarga Ayu tampak menikmati konser tersebut lewat laptop. Seru sekali ya!