Fakta Drama To X Who Doesn't Love Me Dibintangi Doyoung NCT

@do0_nct/Instagram
Doyoung NCT
Penulis: Yasmin Karnita
21/2/2022, 12.06 WIB

ZIGI – Doyoung NCT akan comeback akting dengan membintangi drama To X Who Doesn’t Love Me (judul sementara) yang tayang di TVING. Dia digaet menjadi pemeran utama pria bernama Jung Shi Ho.

Pada Senin, 21 Februari 2022, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Doyoung NCT siap menjajal dunia akting setelah sebelumnya ambil peran di web drama Midnight Cafe 3: The Curious Stalker (2021). Yuk simak detail drama terbaru Doyoung NCT di bawah ini!

Baca Juga: 6 Interaksi Doyoung NCT dan Gong Myung, Cium Kepala Sebelum Wamil

Sinopsis Drama To X Who Doesn’t Love Me Dibintangi Doyoung NCT

To X Who Doesn’t Love Me akan menceritakan sebuah buku ajaib yang bisa membuat siapapun jatuh cinta kepada seseorang selama satu bulan. Melihat sinopsisnya, drama ini tampaknya mengusung genre romantis dan fantasi.

Doyoung NCT memerankan karakter utama bernama Jung Shi Ho, seorang mahasiswa yang punya trauma karena suatu pengalaman menyakitkan saat duduk di bangku SD.

Di suatu kesempatan terbaru, pemilik nama lengkap Kim Doyoung ini mengungkap perasaan bahagianya karena bisa membintangi drama To X Who Doesn’t Love Me.

“Aku benar-benar bersyukur bahwa kesempatan berharga lainnya untuk berakting telah datang kepadaku. Demi penggemar dan orang-orang yang telah mempercayaiku, aku akan melakukan yang terbaik agar bisa menunjukkan hal-hal baik kepada kalian,” ungkapnya, dikutip dari Soompi pada Senin, 21 Februari 2022.

 

Lawan Main Doyoung NCT adalah Han Ji Hyo

Doyoung NCT akan dipasangkan dengan aktris Han Ji Hyo, yang berperan sebagai Seo Hee Soo. Han Ji Hyo sendiri merupakan aktris pendatang baru kelahiran 2000 yang baru debut tahun 2019 lalu.

Jung Shi Ho menjadi satu-satunya yang mengetahui soal eksistensi buku ajaib tersebut. Dia khawatir apabila Seo Hee Soo menggunakan buku tersebut untuk memulai kisah romantis satu bulan dengan orang lain.

Doyoung NCT Resmi Comeback Akting

Doyoung menjadi member NCT ketiga yang berkarier sebagai aktor setelah Jaemin dan Jaehyun. Tahun 2021 lalu, dia debut akting dengan membintangi web drama Midnight Cafe 3: The Curious Stalker sebagai pemeran utama. 

Selain itu, adik kandung Gong Myung ini juga telah menunjukkan kemampuan berakting sekaligus menyanyinya dalam drama musikal Marie Antoinette yang rampung pada September 2021.

Sementara itu, drama To X Who Doesn’t Love Me dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2020 mendatang di platform TVING. Judul drama masih bisa berganti dan total episodenya belum dikonfirmasi. Proyek akting ini akan menandakan sebagai comeback Doyoung NCT sebagai aktor.

Baca Juga: Alasan Drama Jaehyun NCT Bungee Jumping of Their Own Batal Diproduksi