Foto Kim Tae Ri dan Bona WJSN Mirip Adegan Lesbian di The Handmaiden

Berbagai Sumber
Drama Twenty Five Twenty One dan Film The Handmaiden
Penulis: Yasmin Karnita
24/3/2022, 19.10 WIB

ZIGI – Bagi para penonton setia drama Twenty Five Twenty One, hubungan karakter Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Ko Yu Rim (Bona WJSN) sangat difavoritkan sampai-sampai mengingatkan mereka kepada adegan di film The Handmaiden (2016).

The Handmaiden sendiri merupakan debut film Kim Tae Ri, di mana sang aktris melakoni sederet adegan intim sesama jenis dengan Kim Min Hee. Penasaran seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Baca Juga: Jeno NCT Ungkap Dialog Favorit dari Na Hee Do Twenty Five Twenty One

tvN Bagikan Foto Teaser Terbaru Drama Twenty Five Twenty One

Pada Kamis, 24 Maret 2022, tvN mengunggah sederet foto baru yang menampilkan persahabatan karakter Kim Tae Ri dan Bona WJSN. Di ruang latihan anggar, terlihat Na Hee Do berbaring di pangkuan Ko Yu Rim sambil menatapnya penuh makna. 

Kemudian, Ko Yu Rim membelai poni Na Hee Do. Kala itu, Na Hee Do dan Ko Yu Rim saling menyilangkan pergelangan tangan mereka, karena memiliki bekas luka yang sama. Terakhir, keduanya tampak berbagi percakapan yang mendalam.

Sebuah sumber dari perusahaan produksi menyatakan bahwa episode mendatang drama Twenty Five Twenty One akan menampilkan keintiman hubungan Na Hee Do dan Ko Yu Rim. Chemistry mereka juga siap membuat para penonton histeris. 

Chemistry Kim Tae Ri dan Bona WJSN Mengingatkan Penonton dengan Film The Handmaiden

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Kamis, 24 Maret 2022, para penonton drama Twenty Five Twenty One mendadak antusias usai melihat foto teaser terbaru Na Hee Do dan Ko Yu Rim.

 

Tak sedikit dari mereka yang melontarkan guyonan seperti harapan agar Na Hee do dan Ko Yu Rim berakhir bersama, menjurus pada hubungan sesama jenis. Hal ini disebabkan karena chemistry Kim Tae Ri dan Bona WJSN benar-benar cocok satu sama lain.

Selain itu, foto teaser tersebut rupanya mengingatkan penonton dengan adegan di film The Handmaiden (2016), yang mengangkat tema LGBT.

Dalam film The Handmaiden, Kim Tae Ri berperan sebagai Seok Hee yang dipekerjakan sebagai pelayan untuk pewaris Jepang, Lady Hideko (Kim Min Hee). Namun dia diam-diam memiliki sebuah rencana.

Pasca popularitas Kim Tae Ri melejit berkat drama Twenty Five Twenty One, banyak penonton yang sering mengkilas balik adegan-adegan sang aktris saat membintangi film The Handmaiden. Salah satunya, melakoni adegan intim dengan Kim Min Hee seperti ciuman.

Yup, Kim Tae Ri perdana mendapatkan adegan ciuman di film The Handmaiden dengan seorang wanita. Dari sinilah, penonton sulit melupakan karakter Seok Hee yang sebelumnya penyuka sesama jenis (lesbian). 

Sedangkan dalam drama Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do dikisahkan punya hubungan spesial dengan seorang pria bernama Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Tentang Film The Handmaiden (2016)

The Handmaiden berhasil masuk daftar film box office Korea Selatan tahun 2016. Film ini terinspirasi dari novel Inggris berjudul Fingersmith karya penulis Sarah Waters. Tim produksi mengubah latar belakang dari era Victoria (versi asli), menjadi masa kolonial Jepang di Korea.

Film The Handmaiden mengisahkan seorang gadis yatim piatu Seok Hee yang direkrut oleh seorang laki-laki (Ha Jung Woo) untuk memenangkan kepercayaan seorang wanita kaya raya bernama Lady Hideko demi mengeruk kekayaannya. Namun, keduanya malah jatuh cinta.

Sementara itu, episode terbaru drama Twenty Five Twenty One dibintangi Kim Tae Ri dan Bona WJSN akan hadir pada Sabtu dan Minggu di tvN sekaligus Netflix.

Baca Juga: Twenty Five Twenty One Ubah Genre Melodrama, Ending Yijin Tak Bahagia?