ZIGI – Twenty Five Twenty One akan berakhir di pekan ini. Nam Joo Hyuk, pemeran Baek Yi Jin sekaligus lawan main Nae Hee Do (Kim Tae Ri), membahas salah satu teori ending drama yang kini marak diperbincangkan.

Yaitu kemungkinan Baek Yi Jin mati di episode terakhir drama Twenty Five Twenty One. Hal ini menyusul fakta bahwa Baek Yi Jin dipastikan tidak menjadi suami Na Hee Do. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Twenty Five Twenty One Episode 14, Misteri Suami Hee Do Bukan Yi Jin

Nam Joo Hyuk Dapat Banyak Telepon Soal Teori Baek Yi Jin Mati

Jelang episode terakhir drama Twenty Five Twenty One, penonton terus berspekulasi tentang alasan mengapa karakter Baek Yi Jin tidak berakhir menikah dengan Na Hee Do.

Hal ini dikarenakan adegan terakhir di drama Twenty Five Twenty One episode 14 yang tayang pekan lalu menampilkan momen Baek Yi Jin mengucapkan selamat atas pernikahan Na Hee Do.

Pada Kamis, 31 Maret 2022, Management SOOP selaku agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk, memposting konten terbaru di channel YouTube resmi. Kala itu, mantan pacar Lee Sung Kyung itu ditantang untuk menebak judul artikel tentang dirinya. 

Memerankan karakter seorang reporter di drama Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk harus membuktikan kemampuannya dalam dunia jurnalistik.

Jelang akhir video, Nam Joo Hyuk menjawab spekulasi tentang kematian Baek Yi Jin dalam drama. Ternyata, teori itu sudah sampai di telinga sang aktor.

Para penonton drama Twenty Five Twenty One. Akhirnya aku bisa mengatakan hal ini. Aku mendapat banyak telepon yang menanyakan mengapa aku (karakter Baek Yi Jin) mati,” kata Nam Joo Hyuk, dikutip Zigi.id pada Jumat, 1 April 2022.

Nam Joo Hyuk Isyaratkan Baek Yi Jin Tidak Mati

 

Meski tidak terang-terangan memberikan spoiler, Nam Joo Hyuk mengatakan bahwa dirinya tidak semudah itu untuk mati di drama Twenty Five Twenty One.

Aku tidak tahu mengapa kalian berusaha sangat keras untuk membuatku mati (di drama Twenty Five Twenty One. Aku rasa, ada kekuatan jahat (untuk merencanakan pembunuhan Baek Yi Jin). Hentikan,” kata Nam Joo Hyuk sambil tertawa.

Terakhir, Nam Joo Hyuk menutup video tersebut dengan meminta penonton untuk menantikan episode terakhir drama Twenty Five Twenty One

Tolong nikmati episode (drama Twenty Five Twenty One) yang tersisa. Tolong juga nantikan sisi berbeda dari karakter Baek Yi Jin. Tetaplah bersemangat dan saksikan drama sampai berakhir ya,” tutupnya. 

Na Hee Do dan Baek Yi Jin akan Putus di Twenty Five Twenty One Episode 16

Sementara itu, sebagian besar penonton setia drama Twenty Five Twenty One masih dalam fase denial. Di mana mereka belum bisa menerima fakta Baek Yi Jin tidak berakhir bahagia dengan Na Hee Do.

Dalam episode 16 yang tayang pada Minggu, 3 April 2022 mendatang, akan diungkap cerita di balik hubungan Baek Yi Jin dan Na Hee Do yang kandas. Belum lama ini, muncul artikel yang mengungkap alasan sutradara drama tidak memberikan happy ending untuk pemeran utama.

Sng sutradara ingin memberitahu penonton bahwa cinta pertama tidak selalu berhasil. Di mana nantinya, Baek Yi Jin dan Na Hee Do memilih untuk fokus pada karier masing-masing.

Sementara itu, ending Twenty Five Twenty One akan diungkap di episode 15 dan episode 16 yang tayang akhir pekan ini. Terbaru, Nam Hoo Hyuk membahas teori yang menyebut karakter Baek Yi Jin mati. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Myung Bin: Sekolah, Drama, Umur, Akun IG