5 Fakta Nakamura Kazuha LE SSERAFIM, Balerina Profesional di Belanda

Instagram @le_sserafim
Nakamura Kazuha LE SSERAFIM
8/4/2022, 09.17 WIB

ZIGI – Kazuha LE SSERAFIM atau yang dikenal sebagai Nakamura Kazuha adalah member kelima yang diperkenalkan oleh Source Music. Dari penelusuran Zigi.id, Kazuha adalah balerina profesional yang sudah kerap kali mengikuti ajang tingkat dunia.

Dengan rekam jejaknya, penggemar sudah tidak sabar melihat penampilan panggung sang penari ini. Simak fakta Nakamura Kazuha di bawah ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Hong Eunchae, Maknae LE SSERAFIM Sahabat Bahiyyih

1. Latar Belakang Kazuha LE SSERAFIM

Ia lahir pada tahun 2003 di Prefektur Kochi, Jepang. Namun Kazuha banyak besar di Breda, Belanda. Saat ini dirinya memiliki dua kewarganegaraan, Jepang dan Belanda.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal orang tua dari Kazuha. Ia sudah menutup dua akun pribadi di Twitter untuk mempersiapkan debutnya kali ini.

2. Awal Trainee Nakamura Kazuha

Lama beraktivitas di negeri kincir angin, CEO Source Music, So Sung Jin, secara pribadi terbang ke Belanda untuk menemui dirinya. Namun belum diketahui berapa lama idol asal Jepang ini menjalankan masa trainee.

Banyak rumor yang beredar Kazuha menjalani masa trainee dalam waktu singkat. Cewek 19 tahun ini adalah anggota terakhir yang diambil oleh Source Music.

Ia diperkenalan pada Jumat, 8 April 2022 dan berhasil memukau banyak Knetz dengan figurnya sebagai penari balet.

3. Kazuha LE SSERAFIM Penari Balet

Nakamura Kazuha belajar balet saat tinggal di Belanda. Menari balet bukan sekadar hobi karena Kazuha adalah penari profesional. Sejak tahun 2016, ia telah meraih banyak penghargaan Internasional pertama di Jepang.

Kemudian dilanjut tahun 2017 sang idol meraih 4 piala untuk kompetisi Internasional salah satunya juara pertama World Dream Ballet Competition Junior High School. Ia kembali mengukuhkan title profesional saat meraih juara sepanjang tahun 2018 – 2019.

4. Pendidikan Kazuha

Untuk serius menekuni balet, Kazuha masuk sekolah di Bolshoi Academy, Moskow, Rusia. Ini adalah sekolah balet tertua dan paling bergengsi di dunia. Pengajarannya sangat ketat dan dikenal banyak menghasilkan balerina terkenal. Untuk bisa masuk, tiap calon peserta harus melalui tes sulit.

Meski tidak diketahui periode tahunnya, tapi member dengan tinggi 174 cm ini lantas meneruskan sekolah di Royal Ballet School, Inggris. Akademi ini khusus melatih balet klasik.

Baru sejak tahun 2020, ia pindah ke Dutch National Ballet Academy di Belanda. Ia tampil dalam panggung Romeo dan Juliet serta terpilih untuk grup Dance Rudivan Dantzig.

5. Member Tertinggi di Grup

Balerina satu ini akan jadi member tertinggi di LE SSERAFIM dengan 174 cm. Sedangkan teman sesama Jepang, Miyawaki Sakura akan jadi anggota paling pendek dengan tinggi 163 cm. Kemudian dilanjutkan Chaewon 164 cm, Kim Garam 170 cm, Yunji 171 cm, dan Hong Eunchae 172 cm.

Nah di atas adalah fakta dan profil Nakamura Kazuha yang sudah dirangkum Zigi.id untuk kamu. Hong Eunchae dan Kazuha LE SSERAFIM akan jadi dua penari balet dalam grup yang membuat fans tidak sabar menonton debut mereka.

Baca juga: HYBE Tempuh Jalur Hukum, Korban Kim Garam Dikabarkan Masuk RS