Fakta di Balik Penampilan Johnny NCT di Met Gala 2022

NEWSIS
Johnny NCT
Penulis: Maria Margaretha
3/5/2022, 11.28 WIB

ZIGI – Johnny NCT hadir di Met Gala 2022 mengusung tema Gilded Glamour, turunan dari tema sebelumnya In America: An Anthology of Fashion. Di belakang red carpet, Johnny terlihat berbaur dengan bintang Hollywood seperti Gigi Hadid hingga Kris Jenner.

Tidak seorang diri, Johnny NCT juga hadir bersama pria yang menjadi desainer pakaian yang dia kenakan. Siapa itu? Berikut fakta-fakta di balik kehadiran Johnny NCT di Met Gala 2022 yang digelar 2 Mei 2022 waktu setempat.

Johnny NCT dan Peter Do

Seperti biasa, Met Gala digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York setiap tahun. Johnny NCT menambah daftar idol K-pop yang pernah tampil dalam malam amal paling bergengsi tersebut.

Idol dengan nama John Suh ini hadir di red carpet dalam busana rancangan desainer Peter Do. Johnny memakai busana full satin dengan tailcoat dihiasi detail garis silver.

Peter Do mengikuti tema dress code White Tie dari Vogue sebagai penyelenggara. White Tie adalah pakaian formal untuk jamuan makan malam yang populer di tahun 1800-1900. Wanita mengenakan gaun panjang sementara pria memakai mantel hitam berekor seperti dalam serial Bridgerton.

Dalam busana Johnny di Met Gala 2022, Peter Do menambahkan sentuhan modern dan tetap mempertahankan gaya asli member NCT tersebut dengan V neck yang seksi.

Siapa Peter Do?

Peter Do adalah desainer asal Vietnam yang membuat brand atas namanya sendiri sejak 2018. Dia menempuh pendidikan kuliah jurusan Fashion Design di Fashion Institute Technology, New York dan mendapat penghargaan LVHM Graduate Prize tahun 2014.

Peter Do dikenal dengan kreasi busana formal dengan nuansa modern dan edgy. Namanya jadi perbincangan di industri fashion saat tampil di perhelatan New york Fashion Week Spring/Summer 2022. Zendaya dan Beyonce adalah beberapa selebriti yang pernah mengenakan rancangannya.

Interaksi Johnny NCT dan Gigi Hadid

Dalam foto-foto yang beredar di sosial media, Johnny NCT terlihat berbincang dengan supermodel Gigi Hadid. Mereka berfoto bersama Peter Do dan Eva Chen yang juga hadir dengan gaun rancangannya.

Selain Gigi Hadid, dalam video yang viral, Johnny NCT nampak berbincang dan tertawa dengan Kris Jenner, ibu dari Kylie dan Kendall Jenner yang sama-sama hadir malam itu. Mereka nampak duduk dalam satu meja.

Model asal Korea Selatan yang turut hadir adalah Jung Hoyeon. Pemain serial Squid Game ini mengenakan Louis Vuitton selaku brand ambassador. Di Instagram, Johnny NCT terlihat membagikan foto berdua dengan Jung Ho Yeon di Met Gala 2022.

Baca juga: Arti Tema dan Harga Tiket Met Gala 2022, Johnny NCT Hadir