Simpang Siur Lisa Blackpink Punya Private Jet yang Ditumpangi V BTS

@lalalalisa_m/Instagram
Lisa Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
28/6/2022, 12.55 WIB

ZIGI – Private jet yang ditumpangi Lisa Blackpink, Park Bo Gum dan V BTS untuk bertandang ke Paris, Prancis demi menghadiri fashion show CELINE sempat simpang siur. Ada yang menyebut jika pesawat pribadi tersebut milik Lisa Blackpink.

Namun baru-baru ini, outlet media SBS mengklarifikasi bahwa private jet itu disponsori langsung oleh CELINE, brand yang mengundang ketiga artis Korea tersebut ke acara mereka. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Viral Video Lisa Blackpink Panggil V BTS dengan Sebutan Oppa

Lisa Blackpink Diduga Punya Private Jet

Sosok terkenal dan sukses seperti Lisa Blackpink, sangat mungkin untuk memiliki private jet meski baru berusia 25 tahun.

Pada 24 Juni 2022 lalu, Lisa Blackpink bersama V BTS dan Park Bo Gum, pergi ke Paris, Prancis menggunakan private jet. Kala itu, muncul rumor yang menyebut pesawat tersebut merupakan milik Lisa.

Klaim ini bermula ketika seorang insinyur pesawat pribadi bernama Josh Jung, mengunggah foto interior private jet dan menandai akun Instagram Lisa Blackpink melalui Story. Fans bertanya-tanya mengapa Josh hanya menandai akun Lisa ketika ada V BTS serta Park Bo Gum yang juga menaiki private jet itu.

Kemudian, Josh Jung membalas DM (direct message) seorang penggemar dan menyatakan bahwa dia turut andil dalam mendesain private jet yang dibeli oleh Lisa Blackpink tersebut.

“Aku baru saja membuatkan pesawat yang dia (Lisa Blackpink) beli,” tulis Josh Jung. 

SBS Bantah Rumor Lisa Blackpink Punya Private Jet

Lalu pada Selasa, 28 Juni 2022, media Korea mengkonfirmasi bahwa kabar private jet tersebut milik Lisa Blackpink tidaklah benar.

Menurut SBS News, pesawat pribadi itu disediakan langsung oleh pihak CELINE. Di lain sisi, sederet media asing yang awalnya memberitakan soal private jet milik Lisa Blackpink, ikut merasa kebingungan.

Josh Jung Tutup Kolom Komentar si Instagram

Melalui Instagam @lbvirus_, Josh Jung sempat mengunggah foto Lisa Blackpink berpose di depan private jet. Kini, dia menutup kolom komentar di akunnya dan belum memberikan klarifikasi terkait penyataannya yang memunculkan rumor Lisa Blackpink memiliki private jet.

Namun karena Josh Jung merupakan seorang insinyur pesawat pribadi, informasi yang dia sampaikan membuat sebagian penggemar percaya. 

Sementara itu, Lisa Blackpink, V BTS, dan Park Bo Gum masih berada di Paris, Prancis usai menghadiri fashion show CELINE Men’s 2023 Spring/Summer di gelaran Paris Fashion Week pada 26 Juni 2022 waktu setempat.

Terbaru, rumor mengenai Lisa Blackpink memiliki private jet hingga dijadikan sebagai transportasi yang juga ditumpangi V BTS dan Park Bo Gum untuk ke Paris, masih meninggalkan tanda tanya besar.

Baca Juga: Potret Lisa Blackpink dan V BTS Jalan Bareng ke Paris Naik Private Jet