4 Momen Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun Dijodoh-jodohkan Fans

Naver
Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun
Penulis: Yasmin Karnita
18/7/2022, 13.29 WIB

ZIGI – Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun mantan member NU’EST, tengah dijodoh-jodohkan oleh penggemar usai chemistry mereka dalam acara The Game Caterers Na PD x HYBE Artist viral di media sosial.

Kini, Kazuha dan Hwang Minhyun digadang-gadang sebagai pasangan visual terbaik dari HYBE. Sebagai informasi, agensi yang menaungi kedua agensi idol Kpop ini telah diakuisi oleh perusahaan milik Bang Si Hyuk tersebut. Penasaran dengan interaksi Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Username Akun Instagram Kazuha LE SSERAFIM, Langsung Verified

1. Keserasian Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun

Para artis HYBE muncul dalam acara garapan PD Na Young Seok berjudul The Game Caterers Season 2 episode 9 yang tayang 15 Juli 2022 lalu. 

Setidaknya ada 36 idol yang berpartisipasi di acara ini mencakup para member TXT, SEVENTEEN, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9, Lee Hyun, Baekho dan Hwang Minhyun.

Dalam episode terbaru, penggemar sukses dibuat jatuh cinta dengan interaksi antara Hwang Minhyun dan Kazuha LE SSERAFIM.

Ini dimulai ketika Hwang Minhyun tiba-tiba berlari ke tenda LE SSERAFIM untuk mengajak Kazuha ke lapangan. Kala itu, Minhyun diminta memilih partner yang akan bermain games melewati tiang dari bawah.

Karena Kazuha merupakan mantan balerina dan punya tubuh lentur, menjadi alasan Minhyun memilihnya.

Saat sampai ke tenda, Minhyun sempat mengulurkan tangannya kepada Kazuha. Yunjin LE SSERAFIM yang berada di tenda, cukup terkejut karena Minhyun mau bergandengan tangan dengan Kazuha meski akhirnya gagal.

2. Hwang Minhyun Gemas dengan Kazuha LE SSERAFIM

Sebelum permainan dimulai, Hwang Minhyun tak berhenti menatap ke arah Kazuha. Saat Kazuha mengeluarkan suara seperti menghela napas, Minhyun justru menirunya. Potongan klip tersebut langsung viral di komunitas online hingga berbagai media sosial termasuk Twitter.

Lantas tak sedikit penggemar yang berspekulasi jika Hwang Minhyun terpana dengan Kazuha LE SSERAFIM sampai-sampai salah tingkah di depannya. 

3. Kazuha LE SSERAFIM Bertingkah Lucu di Depan Hwang Minhyun

 

Aturan games tersebut adalah Kazuha LE SESERAFIM harus melewati sebuah tiang yang jaraknya semakin rendah dari tanah. Awalnya Minhyun merasa tak enak karena meminta Kazuha melakukan permainan itu karena dinilai akan terlalu sulit untuknya.

Akhirnya, Minhyun menyuruh Kazuha untuk tidak memaksakan dirinya sambil berkata, “Jangan lakukan jika terlalu sulit. Aku tidak butuh hadiahnya,” ujarnya dengan nada halus. 

Kazuha dengan optimis mengatakan bahwa dia akan memenangkan permainan itu. Sempat merasa khawatir, Minhyun memberikan respon, “Jangan terlalu memaksakan diri,” katanya.

Lalu ada interaksi menggemaskan ketika Kazuha mengatakan jika dia memenangkan permainan itu, maka seluruh poinnya akan diserahkan kepada tim Hwang Minhyun.

Mendengar pernyataan itu, Minhyun tak kuasa menahan tawa. Lalu Baekho, yang juga berada di sana, menyarankan jika poin kemenangan dibagi sama rata.

4. Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun Lahir di Punya Tanggal Lahir yang Sama

Hal lain yang semakin membuat netizen histeris adalah fakta Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun sama-sama berulang tahun di tanggal 9 Agustus. Hwang Minhyun merupakan kelahiran 9 Agustus 1995. Sedangkan Kazuha LE SSERAFIM pada 9 Agustus 2003.

Di komunitas online, netizen mulai ramai menjodoh-jodohkan Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun. Beberapa komentar berbunyi:

Serius ketika dia (Hwang Minhyun) mengulurkan tangannya dan mengatakan ‘Kamu tidak perlu memaksakan dirimu’, itu gila,” tulis seorang netizen, dikutip oleh Zigi.id.

Aku juga ingin Hwang Minhyun.. Hatiku berdebar-debar..,” kata seorang netizen. 

Aku juga, aku benar-benar berpikir mereka (Hwang Minhyun dan Kazuha LE SSERAFIM) akan terlihat sangat serasi... Aku hampir pingsan,” timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis pada Senin, 18 Juli 2022, topik perbincangan mengenai keserasian Kazuha LE SSERAFIM dan Hwang Minhyun belum padam di kalangan penggemar. Sebelumnya, kedua artis HYBE ini belum pernah tertangkap kamera saat interaksi. 

Baca Juga: 5 Fakta Nakamura Kazuha LE SSERAFIM, Balerina Profesional di Belanda

Bagi kamu yang ingin menyaksikan interaksi Hwang Minhyun dan Kazuha LE SSERAFIM, bisa menonton acara The Game Caterers Season 2 yang kini sudah tersedia di channel YouTube Na PD.