Elon Musk Tiba-tiba Bawa Wastafel Saat Kunjungi Kantor Twitter

Berbagai Sumber
Elon Musk bawa Wastafel di Twitter
27/10/2022, 16.10 WIB

ZIGI – Elon Musk berkedapatan melakukan kunjungan ke perusahaan Twitter yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat pada Rabu, 26 Oktober 2022. Penampilannya menarik perhatian lantaran membawa wastafel sendiri ke kantor tersebut.

Kehadiran Elon Musk ke Twitter sempat disampaikan oleh pihak perusahaan di mana CEO Tesla akan berkunjung pekan ini. Penasaran penampakan Elon Musk ke Twitter bawa Westafel? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Alasan Elon Musk Akhirnya Jadi Beli Twitter Senilai Rp668 Triliun

Elon Musk ke Twitter Bawa wastafel

Melalui akun Twitter pribadinya, Elon Musk terlihat mengunjungi kantor Twitter pada Rabu, 26 Oktober 2022. Kehadirannya ini tepat sebelum masa tenggat yang diperintahkan oleh pengadilan untuk menutup kesepakatan transaksi dengan perusahaan ikon burung biru tersebut.

Memasuki Twitter HQ, let that sink in (biarkan itu meresap atau biarkan ‘wastafel’ itu masuk, tergantung sink sebagai kata benda atau kata kerja),” tulis Elon Musk dikutip Zigi.id dari Twitter Elon Musk, @elonmusk pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Dalam video tersebut, Elon Musk yang tampak mengenakan setelan santai berupa celana jeans dan kaos hitam memasuki gedung Twitter sambil membawa wastafel berukuran cukup besar. Ayah dari 10 anak ini tampak cukup keberatan ketika membawa wastafel tersebut.

Beberapa jam sebelum mengunggah keberadaannya di Twitter, Elon Musk tampak mengubah bio profil akun media sosialnya menjadi ‘Chief Twit’. Keterangan ini seolah menandakan Elon Musk telah siap untuk mengambil alih perusahaan tersebut.

Elon Musk Bantah Bakal Pecat 75 Persen Karyawan Twitter

Beredar rumor Elon Musk bakal memecat sekurangnya 75 persen karyawan usai mengambil alih perusahaan tersebut. Tentu rumor terkait PHK besar-besaran ini membuat karyawan Twitter cemas. 

“Tenaga kerja Twitter kemungkinan akan terkena pemotongan besar-besaran dalam beberapa bulan mendatang, tidak peduli siapa pemilik perusahaan,” berdasarkan laporan The Washington Post.

Melansir dari Bloomberg, CEO SpaceX ini membantah bakal memecat 75 persen karyawan atau setidaknya sekitar 5.600 orang karyawan. Menurutnya, pemecatan dengan angka tersebut justru membuat perusahaan tidak dapat beroperasi.

Sementara Elon Musk diperkirakan akan menyelesaikan akuisisi dengan Twitter pada Jumat, 28 Oktober 2022. Platrform tersebut akan berada di bawah kepemilikannya di hari yang sama pada pukul 17.00 waktu setempat. Usai menyelesaikan akuisisinya, Elon Musk berencana bakal berbicara dengan para karyawan.

Tepat sebelum akuisisinya, Elon Musk berkunjung ke perusahaan Twitter sambil membawa wastafel. Pihak Twitter sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa Elon Musk akan berkunjung ke perusahaan pada pekan ini.

Baca Juga: Tanggapan Pendiri Twitter Usai Perusahaan Dibeli Elon Musk