Daihatsu Gencar Promosikan Produknya ke Anak Muda

Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
26 Mei 2023, 12:17
Daihatsu mendekatkan diri kepada generasi muda melalui Daihatsu Urban Fest Level Up di sejumlah kota. Berlabuh di Yogyakarta pada 25 – 28 Mei 2023.
Daihatsu
Daihatsu mendekatkan diri kepada generasi muda melalui Daihatsu Urban Fest Level Up di sejumlah kota. Berlabuh di Yogyakarta pada 25 – 28 Mei 2023.

Daihatsu terus berupaya mendekatkan diri kepada generasi muda. Kali ini, melalui program hiburan atraktif kekinian bertajuk Daihatsu Urban Fest Level Up, berlokasi di Yogyakarta, pada 25 – 28 Mei 2023.

Tidak hanya kegiatan hiburan, festival tersebut juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu melalui sejumlah promosi menarik.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pengunjung dan pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Yogyakarta dan sekitarnya,” ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman dalam siaran pers, Jumat (26/5).

Daihatsu Urban Fest Level Up menghadirkan serangkaian aktivitas, seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation. Beberapa kegiatan tersebut menyediakan hadiah jutaan rupiah, cinderamata, dan kesempatan menyaksikan penampilan Budi Doremi pada 27 Mei 2023.

Selama acara berlangsung, Daihatsu juga menyediakan fasilitas unit test drive untuk pengunjung. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata asiknya mengendarai mobil Daihatsu.

Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta merupakan destinasi ketujuh sekaligus penutup. Sebelumnya, acara ini sempat dihelat pula di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bekasi sejak November 2022.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...