PermataBank Hadirkan Gerai “Model Branch” di Surabaya
Setelah Jakarta dan Semarang, PermataBank kembali menghadirkan kantor cabang terbaru dengan konsep Model Branch di Surabaya, Jawa Timur. Model Branch diperkenalkan untuk melengkapi pengalaman perbankan nasabah, baik pelayanan teknologi maupun tatap muka.
Melalui Model Branch, nasabah akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan cabang konvensional pada umumnya, seperti mengintegrasikan layanan online secara konsisten dengan tatap muka, serta sepenuhnya paperless. Namun, Model Branch tak menghapus aspek human touch sehingga nyaman bagi semua generasi dan segmen.
Adapun, gerai terbaru ini menjadi bagian dari 20 lokasi Model Branch lainnya mulai dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Kudus, Madiun, Bali, Batam, dan Medan sebagai area fokus utama pengalihan konsep Model Branch.
Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli mengatakan kehadiran Model Branch di Cabang Sudirman Surabaya ini memperkuat komitmen perusahaan untuk menjadi bank yang simple, fast, dan reliable bagi nasabah.
“Kami harap Model Branch baru mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah secara lebih optimal. Langkah ini konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” ujarnya.