Persiapkan Diri Hadapi Tahun 2021

Pada situasi yang tidak pasti, ada baiknya menyiapkan perlindungan diri.
Image title
Oleh Anshar Dwi Wibowo - Tim Riset dan Publikasi
31 Desember 2020, 09:00

Pandemi mengajarkan kita untuk senantiasa menjaga dan melindungi diri dari berbagai penyakit. Sebab, kesehatan merupakan modal penting untuk tetap optimistis dalam menghadapi tantangan pada 2021.

Selama pandemi, muncul kebiasaan-kebiasaan baru yang membutuhkan adaptasi karena berpotensi mengganggu kesehatan. Misalnya penerapan mekanisme bekerja dari rumah yang banyak dikeluhkan oleh para pekerja. Mereka mengaku jam kerjanya menjadi lebih lama daripada bekerja di kantor.

Rapat online yang bertubi-tubi juga memicu kelelahan atau dikenal dengan istilah zoom fatigue. Adapun menurut survei dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia, kecemasan dan depresi banyak menjangkiti masyarakat selama pandemi.

Pada situasi yang tidak pasti, ada baiknya menyiapkan perlindungan diri. Salah satunya ialah asuransi kanker. Asuransi khusus ini diperlukan untuk melindungi dari risiko finansial yang terjadi jika seseorang terdiagnosa penyakit kanker. Apalagi risiko kanker sendiri dapat meningkat seiring perubahan gaya hidup dan bekerja yang terjadi selama pandemi.

FWD Cancer Protection menawarkan asuransi kanker yang serba mudah. Pertama, mudah ketentuannya dengan 100% Uang Pertanggungan sejak diagnosis kanker tahap awal. Kedua, mudah belinya dengan proses online di ifwd.co.id.

Ketiga, mudah bayarnya dengan premi mulai dari Rp10 ribu per bulan. Keempat, mudah klaimnya dengan proses cepat selama dokumen lengkap. Selain itu, FWD Cancer Protection juga aman karena FWD Insurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)