Citi Foundation: Lebih Dari Filantropi

Citi Indonesia dengan dukungan penuh dari Citi Foundation, terus berkomitmen untuk memperbaiki kualitas hidup komunitas tertinggal di pelbagai dunia.
Image title
Oleh Sapto Pradityo - Tim Riset dan Publikasi
22 Januari 2021, 14:29

Citi Indonesia dengan dukungan penuh dari Citi Foundation terus berkomitmen untuk memperbaiki kualitas hidup komunitas tertinggal di pelbagai dunia. Dalam tiga tahun mendatang, Citi dan Citi Foundation telah menetapkan komitmen secara global dan juga Asia Pasifik termasuk Indonesia.

Komitmen tersebut di antaranya berinvestasi sebesar Rp 500 miliar, membuka 6.000 lapangan kerja, dan memberikan pelatihan kerja untuk 60.000 pemuda hanya untuk dikawasan Asia Pasifik saja.

Berbagai program yang dijalankan mengusung semangat untuk meningkatkan kesempatan ekonomi bagi generasi muda dan inklusi keuangan. Selain itu, mendukung inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tertinggal.

Adapun secara keseluruhan program Citi Foundation yang telah berjalan selama 6 tahun telah dilakukan di 80 negara. Total investasinya sebesar Rp 2,8 triliun dan sudah menjangkau 850.000 pemuda.