Bright Gas Hadir di Palembang

Image title
Oleh
8 Juni 2016, 14:13
Bright Gas
Pertamina

PALEMBANG– Pertamina meluncurkan produk LPG non-subsidi Bright Gas 5,5 kilogram (kg) di Palembang dan sekitarnya. Peluncuran tersebut sekaligus mengenalkan produk Bright Gas Can (kemasan kaleng) 220 gram. Produk eksklusif Pertamina ini untuk menjawab kebutuhan atas bahan bakar yang praktis, aman, dan nyaman dengan harga yang terjangkau.   

Peluncuran yang bertempat di SPBU 21.30101 Kenten Palembang, ditandai dengan pembukaan secara simbolis tabung Bright Gas 5,5 kg oleh Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang bersama Staf Ahli Pemerintah Kota Palembang Sudirman.

“Peluncuran Bright Gas 5,5kg dan Bright Gas Can 220 gram menjadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen di Kota Palembang yang gemar memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit merupakan target konsumen Bright Gas 5,5kg,” kata Ahmad Bambang.

Bright Gas 5,5 kg dan Bright Gas Can 220 gram merupakan  varian baru yang akan melengkapi kemasan yang telah ada sebelumnya yaitu Bright Gas 12 kg. Bright Gas 5,5 kg hadir dengan tiga keunggulan utama yaitu :

  1. Lebih aman karena menggunakan katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS), sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Aspek keamanan juga diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch). Segel tersebut telah memperoleh hak paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.
  2. Bright Gas 5,5 kg lebih ringan dari segalon air mineral, di mana berat kosong tabung hanya 7,1 kg dan berat total termasuk isi hanya sekitar 12,6 kg. Hal tersebut memberikan kenyamanan tambahan bagi kaum hawa untuk memindahkan produk ini. Produk Bright Gas 5,5 kg pun dilengkapi dengan layanan pesan antar melalui Contact Pertamina di nomor telepon 1-500-000.
  3. Harga produk Bright Gas 5,5 kg cukup terjangkau, karena hanya dengan harga refill Rp 61.500 dan telah dilengkapi tambahan fitur-fitur tabung serta pelayanan yang istimewa, sehingga produk ini lebih aman dan nyaman. Sementara itu, harga kemasan perdana Bright Gas 5,5 kg (tabung + isi) dijual seharga Rp. 320.000,-.

 “Dengan demikian, konsumen pengguna Bright Gas 5,5 kg dapat merasakan jaminan kenyamanan dan keamanan dan bebas dari pengoplosan atau kekurangan isi,” kata dia.

 Bright Gas 5,5 Kg dapat diperoleh di SPBU 21.30101 Kenten dan SPBU 21.30204 Plaju Palembang. Ke depan, Bright Gas 5,5 kg akan tersedia di jaringan distributor yang sama dengan ELPIJI 12 kg hingga mencakup jaringan di seluruh Sumatera Selatan dan provinsi lainnya.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait