Ajak Pemuda Sukseskan Vaksinasi

Tokoh pemuda yang tampil di muka publik haruslah sosok yang benar-benar bisa diajak bekerja sama untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.
Image title
Oleh Dini Hariyanti - Tim Riset dan Publikasi
22 Januari 2021, 07:57

Pada 13 Januari 2021, sejumlah tokoh pemuda turut serta dalam program vaksinasi yang dimulai dari Presiden Joko Widodo. Pelibatan kelompok muda ini untuk mewakili masyarakat milenial dan agar menjadi contoh. 

Mengutip laman www.covid19.go.id, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan bahwa pelibatan tokoh-tokoh muda selanjutnya akan dilakukan secara lebih hati-hati. Mereka yang tampil di muka publik haruslah sosok yang benar-benar bisa diajak bekerja sama untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Kami akan mengajak para tokoh muda untuk bekerjasama dalam komunikasi terhadap masyarakat. Bahwa apa yang dilakukan pemerintah penting untuk seluruh rakyat," ujar Wiku.

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan