teroris bom bandung Show
ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Image title
27 Februari 2017, 18:45

Aksi Teror Bom Panci

Densus 88 Mabes Polri terus mendalami motif Yayat Cahdiyat (YC) mengapa meledakkan bom panci di Taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kota Bandung, Jawa Barat Senin (27/2). Pelaku bersembunyi di ruangan lantai 2 kantor Kelurahan Arjuna, setelah meledakkan bom panci di Taman Pendawa.

Menurut Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan, Yayat nekat melakukan aksi tersebut semata menuntut Densus 88 membebaskan teroris yang telah ditangkap.

Kapolda juga sampaikan bahwa bom yang meledak merupakan jenis low explosive dengan mematikan lantaran karena terdapat paku beton sepanjang 10 sentimeter.

Petugas melakukan penyergapan ke dalam kantor kelurahan Arjuna dan menembak pelaku di bagian dada. Pelaku terpaksa ditembak karena upaya petugas memintanya untuk menyerahkan diri tidak diindahkan. 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.