Menpora Dorong Cabor Sepatu Roda Genjot Prestasi

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
17 Desember 2018, 11:29
Menpora
Katadata

Bandung: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri sekaligus membuka rapat kerja nasional Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) di Amaroosa Hotel Bandung, Sabtu (15/12). Dalam sambutannya, Menpora berharap olahraga sepatu roda dapat meningkatkan prestasinya ke level internasional. “Kita ingin olahraga sepatu roda dapat berbicara banyak di level internasional. Saya terus mendukung atlet-atlet, baik saat latihannya maupun menyaksikan langsung saat bertanding,” kata Menpora.

 

Kata juga cabang olahraga sepatu roda bisa terkenal dari cabang olah raga lain seperti bulu tangkis dan sepakbola. Ia menyarankan agar para pengurus, atlet, dan pelatih memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi dan promosi.

 

Menpora ingin Porserosi menjadi solusi bagi anak muda. Apalagi Indonesia telah memiliki modal dari Asian Games 2018 yang membuat semua mata dunia melihat Indonesia. “Semua terpublikasi kan olahraga kita. Saya harap olahraga ini terus menggeliat. Juga, pengurus harus bersinergi satu sama lain,” tambah Menteri asal Bangkalan ini.

 

Dalam raker bertema Re-Konsolidasi melangkah ke seluruh negeri pembinaan dan pemerataan prestasi rollersport Indonesia’ tersebut, Menpora didampingi Asisten Departemen Tenaga Keolahragaan Kemenpora Herman Chaniago. Rapat juga dihadiri beberapa pengurus daerah Porserosi.

 

Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement