Menpora dan Istri Hadir di Pernikahan Lindswell

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
10 Desember 2018, 17:10
Menpora
Katadata

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah hari Minggu (9/12) malam menghadiri resepsi pernikahan pasangan pewushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. Menpora hadir tepat pukul 19.00 WIB di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman.

 

Imam Nahrawi langsung disambut panitia bersama Ketua PB Wushu Indonesia Erlangga Hartato. Hualefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam.  Sementara, Lindswell tampak anggun dengan gaun berwarna putih dengan hijab berwarna senada. Menpora bersama istri menyalami pengantin berada di pelaminan dan memberikan selamat kepada mempelai dan sekaligus berpamitan. 

 

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ucap Menpora.

 

Lindswell Kwok meraih medali emas dalam cabang Olahraga wushu nomor Taijijian & Taijiquan Asian Games  2018. Ia juga dianugrahi atlet putri individual terbaik dalam Indonesia Sport Award. Sementara Achmad Hulaefi, meraih medali perunggu pada nomor Daoshu & Gunshu Putra dalam Asian Games 2018.

Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement