Menpora Ikut Jalan Sehat Kebangsaan PCNU Denpasar

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
10 Desember 2018, 17:07
Menpora
Katadata

Bali: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melepas Jalan Sehat Kebangsaan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Denpasar di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Hari Minggu (9/12) pagi. Menpora menyampaikan rasa gembiranya menyaksikan banyak warga Bali antusias berolahraga. 

 

Setelah melepas bendera start di atas panggung, Menpora berbaur dengan masyarakat, berjalan keliling lapangan Renon Bersama warga. Sepanjang perjalanan Imam melayani warga yang bergantian untuk mengajak foto. "Pagi Pak menteri, bisa minta foto bareng pak," pinta salah seorang peserta pejalan kaki.

 

Menpora pada sambutanya menyampaikan senang dengan antusias masyarakat Bali untuk berolahraga. "Saya tadi ikut jalan berkeliling lapangan Renon sambil ikut memainkan Rebana. Saya lihat masyarakat Bali untuk hidup sehat dengan berolahraga sangat luar biasa. Ada tempat bermain anak-anak, ada juga yang berjualan. Selain berolahraga, masyarakat bisa saling berinteraksi satu sama lain," ungkap Menpora.

 

Imam Nahrawi juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bali yang ikut mendoakan kesuksesan prestasi Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Paragames 2018. Usai berjalan keliling lapangan, menteri asal Bangkalan Madura Jawa Timur ini, melihat berbagai stand pameran yang menjual berbagai macam makanan dan beraneka barang.

Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement