Sesmenpora: Selamat Persija dan Terima Kasih Suporter

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang telah berhasil menjadi juara Liga 1.
Image title
Oleh
10 Desember 2018, 16:53
Persija
Katadata

Jakarta: Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang telah berhasil menjadi juara Liga 1. Persija menang pada pertandingan terakhir atas Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

 

Gatot bersyukur rangkaian pertandingan Liga 1 Indonesia berakhir dengan lancar. Menurtnya selama ini perjalanan Liga 1, mencatatkan banyak cerita, baik yang positif maupun ynegatif. “Hari ini kita saksikan sendiri pertandingan Persija lawan Mitra Kukar di GBK ini berlangsung dengan sangat kondusif. Saya ucapkan selamat kepada Persija yang sudah meraih juara Liga 1 Indonesia musim 2018,” katanya.  Gatot berharap kompetisi berdampak baik bagi kemajuan sepakbola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia

 

Ribuan suporter Persija berpesta menyambut kemenangan laga terakhir dengan meriah tapi tetap tertib. Termasuk saat mereka ikut nonton bareng termasuk di halaman kantor Kemenpora, acara dan perayaan berjalan aman.  Sebelum ke GBK, Gatot sempat menyemangati The Jakmania di halaman Kemenpora. 

 

Selanjutnya gatot mengucapan terima kasih kepada panitia dan para seporter yang sudah menyaksikan pertandingan ini dengan baik.  “Meskipun mereka tidak tertampung di GBK tapi mereka bisa tertib menyaksikan pertandingan ini di halaman Kemenpora maupun di tempat lain," ujarnya. (rep)

Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait