Lantik Pejabat, Menpora Minta Percepatan Kinerja

Menpora meminta pejabat baru segera menyesuaikan dengan tugas-tugas dan dalam cepat bisa berlangusng serah terima jabatan dengan pejabat lama.
Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
17 Oktober 2018, 15:57
Menpora lantik pejabat
Katadata

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melantik dua Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I. Pelantikan berlangsung di Auditorium Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa (16/10) sore.

 

Kedua pejabat yang dilantik adalah Dr. Samsudin, M.Pd menjadi Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga. Sebelumnya Syamsudin menjabat sebagai Sekretaris Bidang Pembudayaan Olahraga. Sementara Drs. Chandra Bhakti, M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kerjasama Kelembagaan yang sebelumnya diisi Drs. Adiati Noerdin, MA. Chandra Bhakti, sebelumnya menduduki posisi Asdep Olahraga Prestasi,.

 

Menpora dalam sambutannya mengucapkan syukur karena setelah tertunda beberapa waktu pelantikan dapat berlangsung. Menpora juga telah mendapat saran dari Komisi Aparatur Sipil Negara ASN.  "Semoga dengan pelantikan ini membawa berkah dan manfaat sekaligus sebagai promosi jabatan yang diemban," kata Menpora.

 

Menpora meminta pejabat baru segera menyesuaikan dengan tugas-tugas dan dalam cepat bisa berlangusng serah terima jabatan dengan pejabat lama. “Selesaikan segera tugas yang lama agar terjadi percepatan, selamat berjuang dan bertugas semoga Allah melancarkan tugas kita sekalian," ujar Menpora disaksikan para pejabat Eselon I dan II Kemenpora.

 

Pelantikan pejabat Eselon I ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 58/TPA Tahun 2008 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kemenpora. 

Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait