Menpora Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Para Games 2018

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
27 September 2018, 15:34
Jokowi dan Menpora
Katadata

Jakarta: Sembilan hari lagi perhelatan Asian Para Games 2018 akan dibuka. Menteri Pemuda dan Olaharga  Imam Nahrawi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyambut dan memeriahkan ajang olahraga terbesar di Asia bagi para atlet penyandang disabilitas, yang akan dihelat 6 hingga 13 Oktober di Jakarta.   Pagi ini Menpora mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau beberapa pelatnas cabang olahraga Asian Para Games di Jakarta.

 

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia menyambut dengan kemeriahan dan gegap gempita perhelatan akbar Asian Para Games ke-3 tahun 2018 ini," kata Menpora.   Mengenai target masuk peringkat delapan besar seperti harapan Presiden Jokowi, Menpora yakin akan terpenuhi.  "Saya kira sudah dilakukan upaya-upaya untuk persiapan menuju target itu, CdM sudah secara detail dan teliti melakukan upaya besar untuk memenuhi itu,” lanjut Menpora. Motivasi dari Presiden kata Nahrawi  akan membantu mencapai upaya itu.

 

 

Terkait venue-venue, hingga saat ini panitia pelaksana menyebut tidak ada komplain dan telah memastikan seluruh venue ramah disabilitas, termasuk Wisma Atlet, Kemayoran yang sudah terpantau dengan baik. Kata Menpora proses sudah menyampai  98 persen.  Sisa dua persennya, akan dipenuhi ketika  atlet masuk ke Wisma Atlet.

 

Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement