Menpora Minta Atlet Panahan Jaga Semangat dan Kesehatan

Tim panahan Indonesia ditargetkan meraih minimal dua emas pada Asian Games 2018
Image title
Oleh
15 Agustus 2018, 10:58
Menpora dan atlet
Katadata

Surabaya— Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi menemui tim nasional panahan Indonesia untuk Asian Games, di Jalan Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa malam. Menpora Imam berpesan agar seluruh atlet panahan Indonesia yang menjalani menjalani pelatnas terakhir di Lapangan KONI Surabaya bisa menjaga semangat dan kesehatan.  “Semoga semua sehat, tidak ada yang cedera satupun. Semoga makan malam ini menjadi energi untuk kita semua," ujar Imam.

 

Menurut Imam, tim panahan Indonesia ditargetkan meraih minimal dua emas pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Presiden Joko Widodo menurut Menpora juga sempat menanyakan perkembangan tim panahan ini. " Presiden menanyakan target panahan kepada saya. Saya bilang targetnya minimal dua emas," kata Menpora.

 

Pelatih tim Panahan Indonesia Denny Trisyanto mengatakan, target medali pemerintah telah sesuai dengan target pengurus besar panahan Indonesia dan tim. "Target itu seperti keinginan kami dan itu merupakan tugas kami. Akan kami kejar apalagi ini di rumah kita sendiri," kata Denny. "Meski nantinya akan berhadapan dengan juara bertahan Korea Selatan, kami tetap optimistis terlebih semua atlet menunjukkan kemajuan yang bagus. Semua berpeluang," ia menambahkan.

Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait