Telkom Incar Pendapatan Rp 5 Triliun dari Bisnis Internasional

Jumlah tersebut sama dengan 5 persen dari target pendapatan di atas Rp 100 triliun pada 2015
Image title
Oleh
13 Oktober 2014, 09:11
Katadata
KATADATA
KATADATA | Arief Kamaludin

KATADATA ? PT Telekomunikasi  Indonesia Tbk (Telkom) mengincar pendapatan dari bisnis internasional yang dikelola PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) sebesar Rp 5 triliun pada tahun depan. Jumlah tersebut sama dengan 5 persen dari target pendapatan di atas Rp 100 triliun pada 2015.

Direktur Utama Telkom Arief Yahya mengatakan, perseroan menargetkan ekspansi internasional dapat berkontribusi 10 persen terhadap  nilai perseroan yang sebesar Rp 300 triliun pada tahun depan. ?Untuk 2014 saja kami menargetkan pendapatan internasional sebesar Rp 4 persen dari total pendapatan,? kata dia seperti dikutip Investor Daily, Senin (13/ 10).

Telin saat ini berupaya menyelesaikan target ekspansi ke-10 negara pada tahun ini. Ekspansi yang terbaru adalah peluncuran layanan kartu AS 2in1 di Macau. Telkom mengincar pasar masyarakat Indonesia di Macau dengan menargetkan 7.000 pengguna. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait