Telkomsigma Incar Pendapatan dari Layanan Perbankan

Perseroan menargetkan kontribusi pendapatan berulang recuringincome mencapai 75 persen pada 2015
Image title
Oleh
21 Agustus 2014, 09:59
Katadata
KATADATA

KATADATA ? Anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma), menargetkan kontribusi pendapatan berulang (recuringincome) mencapai 75 persen pada 2015.

Saat ini, kontribusi pendapatan berulang perusahaan penyedia layanan informasi dan teknologi itu sebesar 60 persen dari total pendapatan. ?Recuring income itu berasal dari managed services dan data centre services,? kata Judi Achmadi, Chief Executive Officer Telkomsigma seperti dikutip Kontan, Kamis (21/8).

Telkomsigma akan menempuh dua strategi untuk memperbesar pendapatan berulang tersebut. Pertama, memperbesar managed services dengan menyasar sektor perbankan. Kedua, memperbesar pendapatan dari data centre managed dengan membangun tiga kantor pusat data baru.  

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
    News Alert

    Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

    Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
    Video Pilihan

    Artikel Terkait