Grup Indika Siapkan US$ 300 Juta Garap Lapangan Jangkrik

Tripatra tergabung dalam konsorsium PT Saipem Indonesia PT Chiyoda International Indonesia dan Hyundai Heavy Industries Co Ltd
Image title
Oleh
5 Agustus 2014, 09:14
skk migas.jpg
www.skkmigas.go.id
www.skkmigas.co.id

KATADATA ? PT Tripatra Engineers & Contractors Indonesia, anak usaha PT Indika Energy Tbk, menyiapkan dana sebesar US$ 330 juta untuk mengembangkan lapangan gas Jangkrik yang terletak di lepas pantai Selat Makassar. Dana tersebut sekitar 30 persen dari total nilai pengembangan yang mencapai US$ 1,1 miliar.

?Pelaksanaan proyek itu menggunakan dana sendiri yang merupakan hasil pembayaran dari klien atas kemajuan pekerjaan proyek,? kata manajemen Indika Energy seperti dikutip dari Investor Daily, Selasa (5/8).

Tripatra tergabung dalam konsorsium bersama PT Saipem Indonesia, PT Chiyoda International Indonesia, dan Hyundai Heavy Industries Co Ltd. Konsorsium  tersebut menandatangani kontrak dengan ENI Muara Bakau BV pada 28 Februari lalu untuk mengembangkan lapangan Jangkrik.

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
    News Alert

    Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

    Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
    Video Pilihan

    Artikel Terkait