Tiger Mandala Cari Investor Baru

Akan ada pengumuman investor pembeli saham Tiger Mandala pada pertengahan bulan ini
Image title
Oleh
5 Juni 2014, 09:15
Tiger_Airways_A320-200(9V-TAM)_(4337493238).jpg
id.wikipedia.org
id.wikipedia.org

KATADATA ? Maskapai penerbangan Tiger Mandala akan mencari investor baru untuk menyokong pendanaan supaya dapat tetap beroperasi. Kementerian Perhubungan menyatakan saat ini pemilik Tiger Mandala akan menjual maskapai itu.

Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan Djoko Murdjatmodjo mengatakan akan ada pengumuman investor pembeli saham Tiger Mandala pada pertengahan bulan ini. ?Informasi yang saya dapat ada dua calon investor, yaitu Citilink dan Air Asia Indonesia. Siapa yang jadi pembeli, baru bisa diketahui pertengahan Juni ini,? kata dia seperti dikutip Kontan, Kamis (5/6).

PT Indonesia AirAsia membenarkan tengah mengkaji kemungkinan mengambilalih saham Tiger Mandala. ?Saat ini kami sedang evaluasi,? kata Audrey Progastama Panitry, Head of Corporate Secretary & Communication Indonesia AirAsia.

Namun Audrey belum mau menjelaskan porsi saham Tiger Mandala yang tengah diincar AirAsia. ?Intinya yang akan dilihat adalah saham Saratoga di Tiger Mandala,? ujar dia. 

 

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait