Indosat Perkuat Pasar Korporat

PT Indosat Tbk berupaya memacu bisnis di segmen korporat melalui sejumlah layanan yang ditawarkan untuk menyokong pendapatan tahun depan Saat ini kontribusi pendapatan di segmen tersebut baru 20 persen dari total pendapatanDirector a
Image title
Oleh
10 Desember 2013, 00:00
indosat.jpg
Arief Kamaludin | KATADATA
Sumber: Istimewa

KATADATA ? PT Indosat Tbk berupaya memacu bisnis di segmen korporat melalui sejumlah layanan yang ditawarkan untuk menyokong pendapatan tahun depan. Saat ini kontribusi pendapatan di segmen tersebut baru 20 persen dari total pendapatan.

Director and Chief Wholesales and infrastructure Indosat Fadzri Sentosa menuturkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang masih positif membuat banyak korporasi besar dari luar negeri berdatangan ke Indonesia. ?Pasar korporasi tumbuh dobel digit, sementara konsumer hanya single digit,? kata dia seperti dilansir dari Kontan (10/12).

Saat ini kontribusi segmen korporat baru 20 persen dari total pendapatan. Namun, bila digabung dengan layanan Sambungan Langsung Internasional (SLI), hasilnya bisa 30 persen dari total pendapatan. Menurut Fadzri, hingga saat ini, jumlah mitra SLI untuk roaming perusahaan mencapai 400 mitra di luar negeri dan sembilan operator seluler domestik.

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait