Hary Tanoe Siapkan Rp 30 Triliun

Image title
Oleh
21 Mei 2015, 07:05
MNC
Arief Kamaludin | KATADATA

KATADATA ? Taipan Hary Tanoesoedibjo menyiapkan dana Rp 30 triliun untuk ekspansi Grup MNC selama lima tahun ke depan.

Pengusaha yang ditaksir memiliki kekayaan US$ 1,26 miliar itu mengatakan dana yang dialokasikan tersebut akan digunakan untuk semua lini bisnis yang bernaung di bawah Grup MNC.

"Dalam lima tahun ke depan bisa total sekitar Rp 30 triliun. Perkiraan saya secara grup total. Jadi tidak bisa saya jelaskan satu per satu, yang jelas properti besar, penambahan modal jasa keuangan sudah pasti," ungkapnya seperti dikutip Bisnis Indonesia, Kamis (21/5).

Sejumlah rencana memang telah dipatok oleh Grup MNC. Hary Tanoe (HT) memiliki lini bisnis yang bergerak di bidang jasa keuangan, media, dan properti.

Pada lini bisnis media, dia akan terus mengembangkan bisnis televisi, konten, televisi berbayar, hingga layanan internet. Adapun sektor jasa keuangan, melalui MNC Kapital Indonesia, dia mendorong untuk melengkapi portofolio pada industri perbankan, asuransi dan lainnya.

Adapun, lini bisnis properti, Hary Tanoe bakal mengembangkan kawasan Lido sebagai resort terintegrasi termasuk taman hiburan. PT MNC Land Tbk (KPIG) bakal mengembangkan Bali Nirwana Resort, gedung, apartemen, hingga hotel.

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
    News Alert

    Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

    Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
    Video Pilihan

    Artikel Terkait