Hary Tanoesoedibjo Dukung Sinarmas

Perusahaan HT berniat memberikan suaranya demi mendukung resolusi yang akan diajukan pada RUPS ARMS
Image title
Oleh
13 Mei 2015, 08:49
MNC
Arief Kamaludin | KATADATA

KATADATA ? Rencana Grup Sinarmas mengambil alih Asia Resource Minerals Plc (ARMS) lewat anak usahanya yaitu Asia Coal Energy Ventures Limited, mendapat dukungan dari taipan Hary Tanoesoedibjo.

Melalui kendaraan investasinya, yakni HT Investment Development Ltd, Hary Tanoesoedibjo turut mendukung rencana Asia Coal Energy Ventures Limited (ACE) untuk mengambil alih induk usaha PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) itu.

HT Investment sudah menandatangani letter of intent yang menyatakan perusahaan berniat memberikan suaranya demi mendukung resolusi yang akan diajukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ARMS.

Dikutip Bisnis Indonesia, Rabu (13/5), Reuters Senin (11/5) melaporkan HT Investment juga berniat menentang setiap hal yang menghalangi disahkannya resolusi itu.

Advertisement

Wakil Direktur PT MNC Investama Tbk (BHIT) Darma Putra Wati dan Direktur BHIT Tien tidak membalas pesan singkat untuk dikonfirmasi.

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
    News Alert

    Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

    Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
    Video Pilihan

    Artikel Terkait