12 Perusahaan Akan Catat Saham di Bursa

Dari 12 perusahaan 10 perusahaan akan menawarkan saham perdana atau initial public offering IPO dan dua perusahaan akan relisting
Image title
Oleh
23 Februari 2015, 10:00
Katadata
KATADATA

KATADATA ? Sebanyak 12 perusahaan akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun ini. Dari 12 perusahaan, 10 perusahaan akan menawarkan saham perdana atau initial public offering (IPO) dan dua perusahaan akan relisting.

Seperti dikutip Kontan, Senin (23/2), Direktur Penilaian Perusahaan BEI Hoesen mengatakan, empat perusahaan sudah masuk dalam daftar (pipeline). Tiga dari empat perusahaan akan melakukan IPO, yakni Merdeka Cooper Gold, Rumahsakit Mitra Keluarga, dan PP Properti. Sementara Mitra Energi Persada akanmelakukan relisting.

PP Property disebutkan bakal mengadakan mini expose di depan pejabat BEI dalam waktu dekat. Mini expose tersebut untuk mendapatkan kontrak pendahuluan yang akan dipakai untuk memproses rencana IPO di kantor Otoritas Jasa Keuangan. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait