Ace Hardware Incar Penjualan Rp 5,3 Triliun

Perseroan akan membangun 1015 gerai baru tahun ini
Image title
Oleh
14 Januari 2015, 11:01
Katadata
KATADATA
Ace Hardware targetkan pertumbuhan laba 10 persen tahun ini

KATADATA ? PT Ace Hardware Tbk., menargetkan dapat membukukan penjualan tahun ini sebesar Rp 5,3 triliun. Target ini 15 persen lebih tinggi dari proyeksi penadapatan tahun lalu sebesar Rp 4,6 triliun.

Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Helen Tanzil mengatakan peningkatan kinerja keuangan akan direalisasikan dengan strategi perluasan jaringan. Perseroan akan membangun 10-15 gerai baru tahun ini.

?Penambahan gerai diharapkan bisa mempermudah konsumen untuk menjangkau produk perseroan. Langkah ini juga bertujuan guna menghadapi peningkatan persaingan,? ujarnya seperti dikutip harian Investor Daily, Rabu (14/1).

Dengan target pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen, perseroan menargetkan dapat memperoleh pertumbuhan laba sebesar 10 persen tahun ini. Laba bersih tahun ini ditargetkan sebesar Rp 659 miliar dari proyeksi tahun ini Rp 572 miliar.

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait