ICBC Indonesia dapat Suntikan Modal US$ 250 Juta

ICBC Indonesia berkomitmen untuk fokus dalam menggarap pasar domestik
Image title
Oleh
30 Desember 2014, 11:16
Katadata
KATADATA

KATADATA ? PT Bank ICBC Indonesia akan memperoleh suntikan modal dari induk usahanya ICBC Limited sebesar US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,1 triliun. Dengan tambahan modal tersebut, ICBC masuk dalam kelompok bank umum kegiatan usaha (BUKU) III atau bank dengan modal di atas Rp 5 triliun.

?Ini merupakan dukungan besar dari pemegang saham ICBC Ltd bagi ICBC Indonesia,? kata Presiden Direktur ICBC Indonesia Shen Xiaoqi seperti dikutip Investor Daily, Selasa (30/12).

Shen mengatakan, tahun depan pihaknya berkomitmen untuk fokus dalam menggarap pasar domestik. Untuk itu, ICBC Indonesia akan mengembangkan lebih banyak produk dan layanan keuangan yang dibutuhkan oleh pasar domestik dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait