Waskita Karya Garap 4 Proyek Bendungan

Ini adalah proyek infrastruktur yang masuk dalam kategori diprioritaskan oleh pemerintah
Image title
Oleh
18 Desember 2014, 10:44
Waskita
Arief Kamaludin|KATADATA

KATADATA ? PT Waskita Karya Tbk akan menggarap empat proyek pembangunan bendungan pada tahun depan. Perseroan mengalokasikan dana belanja modal pada 2015 sebesar Rp 1,8 triliun-Rp 2 triliun.

Keempat proyek tersebut antara lain, bendungan Raknamo di Kupang, Nusa Tenggara Timur; bendungan Sinarmar di Padang, Sumatera Barat; bendungan Gondang di Jawa Tengah; dan bendungan Tritip di Kalimantan Timur.

Anton Y. Nugroho, Sekretaris Perusahaan Waskita Karya, mengatakan perseroan akan memulai bendungan Raknamo pada 20 Desember 2014. Proyek senilai Rp 728 miliar ini akan memakan waktu sekitar 1.065 hari. ?Ini adalah proyek infrastruktur yang masuk dalam kategori diprioritaskan oleh pemerintah,? kata dia seperti dikutip Kontan, Kamis (18/12). 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait