Anak Usaha Grup Rajawali Incar US$ 700 Juta dalam IPO

Pengelola tambang emas itu sudah menunjuk empat penjamin emisi
Image title
Oleh
9 Oktober 2014, 09:23
Katadata
KATADATA
KATADATA | Arief Kamaludin

KATADATA ? PT Archi Indonesia, anak usaha Grup Rajawali di bidang pertambangan, siap melepas saham ke publik sekitar 10 persen-20 persen dengan target perolehan dana mencapai US$ 700 juta atau Rp 8,4 triliun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis Indonesia, pengelola tambang emas itu sudah menunjuk empat penjamin emisi, yakni PT Danareksa Sekuritas, PT Valbury Asia Securities, Credit Suisse Securities Singapore, dan CIMB Securities Singapore. ?Aset mereka (Archi Indonesia) besar,? ujar sumber yangdikutip Bisnis Indonesia, Kamis (9/10).

Perseroan telah mengakuisisi perusahaan tambang emas Archipelago Resources Plc. senilai 338 juta pounds atau US$ 541 juta pada tahun lalu. Archi Indonesia juga telah menambah asetnya di Australia. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait